Surya/

VIDEO Wanita Anggota DPRD Mabuk Asmara dengan Napi hingga Kirim Foto-foto Tanpa Baju

Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung, Ernawati Koencoro jadi korban kejahatan seorang narapidana melalui media sosial.

SURYA.CO.ID - Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung, Ernawati Koencoro jadi korban kejahatan seorang narapidana melalui media sosial.

Ernawati korban percintaan yang bermula dari jejaring sosial hingga membuatnya kehilangan akal sehat.

Ia jatuh cinta pada seorang narapidana yang divonis 16 tahun kurungan, Mochammad Mansur alias Nur Soleh, hingga rela mengirimkan foto-foto bugilnya melalui aplikasi Facebook dan Line.

Berikut kronologi kisah asmara syur DPRD Ernawati-Mansur

1. Peristiwa ini bermula ketika Mansur yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Bandar Lampung (Lapas Rajabasa) berkenalan dengan Ernawati lewat media sosial facebook.

2. Ernawati pun meladeni ajakan perkenalan lelaki yang berstatus narapidana kasus narkotika yang dihukum 16 tahun penjara itu.

3. Komunikasi terus berlanjut melalui Facebook dan Line, hingga Ernawati sempat menjenguk Mansur yang ada di dalam lapas dan berlanjut ke level pacaran.

4. Saat pacaran itu, Mansur meminta Ernawati mengirimkan foto setengah telanjang lewat Line dan Ernawati menurutinya.

5. Mereka juga sering melakukan panggilan video call setengah bugil.

6. Saat melakukan video call bugil, otak sang narapidana pun jalan dengan menangkap layar video menjadi dalam bentuk foto.

Halaman
12
Editor: Tri Mulyono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help