Surya/

Berita Surabaya

Makan di Restoran Ini, Penumpang KA Dapat Diskon 10 Persen

"Kalau dengan pihak lain sudah kami lakukan. Tetapi dengan restoran ini baru pertama kalinya," kata Dadan Rudiansyah.

Makan di Restoran Ini, Penumpang KA Dapat Diskon 10 Persen
surya/achmad pramudito
Dadan Rudiansyah, Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya (kiri) memukul gong menandai kerjasama dengan pihak D'Kampoeng yang diwakili langsung oleh Nadia Citranti Andarini, pengelola D’Kampoeng (kanan). 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT KAI Daop 8 terus berupaya mengembangkan sayap untuk menarik perhatian masyarakat. Salah satunya adalah melakukan kerjasama dengan pihak restoran, hotel, dan mall untuk meningkatkan jumlah pemakai jasa kereta api.

Strateginya adalah dengan memberikan diskon dalam jumlah tertentu bagi penumpang KA yang jadi pengunjung hotel, mall, maupun restoran.

"Kalau dengan pihak lain sudah kami lakukan. Tetapi dengan restoran ini baru pertama kalinya," kata Dadan Rudiansyah, Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya.

Dadan lalu memberi contoh kerjasama yang dilakukan dengan D’Kampoeng, rumah makan dengan menu tradisional di Surabaya Town Square (Sutos).

Bagi setiap penumpang KA jarak jauh dan menengah akan mendapatkan diskon 10 persen bila menikmati kuliner di restoran itu.

Menurut Dadan, pemberian diskon itu sebagai bentuk rasa terimakasih PT KAI kepada para pengguna jasa KA yang telah menggunakan transportasi kereta api dan mempercayai kereta api sebagai moda transportasi yang aman dan nyaman.

"Selain itu, juga bentuk nyata dukungan kami yang ingin terus melestarikan kuliner khas Nusantara yang disajikan di D'Kampoeng. Lewat program Kampoeng Spoer tersebut, Dadan berharap animo masyarakat yang menggunakan kereta api semakin meningkat.

Diakui pula oleh Dadan, kerjasama dengan pihak restoran, hotel, dan mall itu merupakan pengembangan usaha menarik perhatian konsumen selain terus berupaya meningkatkan keamanan dan keselamatan penumpang.

“Caranya mudah, cukup menunjukkan boarding pass yang sesuai dengan identitas dirinya,” ucap Nadia Citranti Andarini, pengelola D’Kampoeng,

Menurut Nadia, boarding pass yang berlaku untuk mendapatkan diskon ini adalah yang bertanggal 7 Agustus 2017 hingga 31 Desember 2017.

Satu boarding pass hanya berlaku untuk dua orang, dan tidak dapat digabungkan dengan konsumen yang tidak memiliki boarding pass KA.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help