Surya/

Lifestyle

Ajak Anak-anak Berimajinasi di Panggung Alice in Wonderland

Cerita fantasi ini akan coba dihidupkan oleh model-model cilik di atas catwalk lewat busana para desainer ternama Surabaya.

Ajak Anak-anak Berimajinasi di Panggung Alice in Wonderland
surya/achmad zaimul haq
WONDERLAND - Sejumlah anak bergaya dengan busana bertema Wonderland yang mengadaptasi kisah Alice in Wonderland dalam Kids Fashion Arcade 2017 di atrium Ciputra World Surabaya, Rabu (9/8/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bagaimana bila kisah Alice in Wonderland diperagakan gadis-gadis cilik? Pasti seru, lucu, dan jadi meriah. Apalagi seluruh acara digelar di Oval Atrium Ciputra World Surabaya (CWS) yang disulap menjadi playground bertema Wonderland.

Suasana itu pula yang terlihat di acara Kids Fashion Arcade yang digelar selama lima hari (Rabu-MInggu, 9-13/8).

Cerita fantasi ini akan coba dihidupkan oleh model-model cilik di atas catwalk lewat busana para desainer ternama Surabaya.

Desainer Charles Sie misalnya, menawarkan kreasi terbarunya yang ditampilkan dalam berbagai karakter, seperti Alice, Red Queen, Rabbit, dan Karina.

Untuk karakter Alice, disajikan dalam nuansa biru putih dengan bahan mikado biru ditambah mesh putih bagian dada yang dipermanis dengan trimming dan tule putih. Sedang aksesorisnya dalam bentuk puta biru besar.

Lalu di karakter Red Queen, untuk dresnya memakai bahan taffeta garis-garis hitam, putih, dan gold. Untuk bagian lengan menggunakan bahan french lace hitam. Di bagian ekornya menggunakan bahan organdi merah.

Untuk menambah kesan glamour seorang Red Queen ditambahkan detil gold plate metal dan crystal merah pada bagian leher yang terkesan seperti kalung.

“Aksesorisnya berbentuk mahkota menggunakan bahan seperti kalungnya,” papar Charles.

Pada karakter Rabbit, ditampilkan lewat nuansa putih dengan aksen biru bahan mikado putih dilapis mesh putih. Charles masih menambahi detil mutiara dan crystal yang dipermanis dengan aksesoris seperti dasi dari bahan bulu-bulu dan tassels.

Untuk Karina ada dua, yang pertama menggunakan bahan linen hijau tosca dengan aksen lipatan di depan dan belakang ditambah detil bordiran bunga-bunga biru.

Sedang Karina yang lainnya, memakai bahan linen warna nude dilapis mesh light blue ditambah detil mutiara.

CWS sengaja mengangkat tema Alice in Wonderland di pentas fashion tahunan anak-anak yang sudah diselenggarakan hingga tahun keenam ini.

“Karena cerita yang diambil dari novel fantasi karya Lewis Carroll tahun 1865 ini sangat popoler di kalangan anak-anak hingga dewasa sampai sekarang,” kata Stepahan Fevriera, PR & Promotion Coordinator CWS.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help