Surya/

Tempuh 1.223 KM, Gowes Harmonas Jakarta-Banyuwangi Sampai Titik Nol Surabaya

Memperingati Hari Motivasi Nasional, Asosiasi Manajemen Indonesia didukung Smart FM & Harian Surya, menggelar Gowes Jakarta-Banyuwangi sejauh 1.223 Km

Tempuh 1.223 KM, Gowes Harmonas Jakarta-Banyuwangi Sampai Titik Nol Surabaya
ist
Gus Ipul saat menemui para peserta Gowes Harmonas di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dalam rangka memperingati Hari Motivasi Nasional ( Harmonas), Asosiasi Manajemen Indonesia dengan didukung Smart FM Surabaya dan Harian Pagi Surya, melaksanan Gowes Harmonas bertema Indonesia Semangat, Indonesia Sehat.

Gowes Harmonas ini menempuh jarak dari Jakarta ke Banyuwangi sepanjang 1.223 Km.

Gowes Harmonas ini tiba di Kota Surabaya sore kemarin, Rabu (09/07/2017).

Setiba di Kota Surabaya, rombongan Gowes Harmonas dengan diiringi tim gowes dari Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) cabang Surabaya menuju titik nol kilometer Surabaya, Kantor Gubernur Jawa Timur, dan Balai Kota Surabaya.

Di Balaikota Surabaya, tim Gowes Harmonas disambut oleh Wali kota Surabaya, Tri Rismaharini beserta jajaran dari Dinas Pemuda dan Olah Raga Pemkot Surabaya.

Para peserta Gowes Harmonas saat ditemui Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
Para peserta Gowes Harmonas saat ditemui Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. (ist)

Di Kantor Gubernur Jawa Timur, Tim Gowes Harmonas diterima oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf yang akrab dipanggil Gus Ipul.

Gowes Harmonas diberangkatkan dari Jakarta pada 1 Agustus 2017 dan finish di kota Banyuwangi pada tanggal 12 Agustus 2017. Puncak HUT Harmonas akan dilakukan di pendopo Kabupaten Banyuwangi, setelah Tim Gowes Harmonas menempuh perjalanan selama 12 hari.

Rute Gowes Harmonas melewati kota Jakarta, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Madiun, Jombang, Surabaya, Probolinggo, Situbondo dan finish di kota Banyuwangi.

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help