Surya/

Properti

Respon Pasar Positif, Kebut Ground Breaking Apartemen Untuk Menarik Konsumen

Di tengah kondisi penjualan properti yang lesu, pengembang apartemen terus melakukan langkah bisnis untuk menaikkan gairah konsumen.

Respon Pasar Positif, Kebut Ground Breaking Apartemen Untuk Menarik Konsumen
surabaya.tribunnews.com/Sugiharto
Darman (tengah) menjelaskan project pembangunan di sela-sela acara Ground Breaking Ceremony The Sukolilo Residences yang bersamaan dengan Anniversary DR Property Group ke-14. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah kondisi penjualan properti yang lesu, pengembang apartemen terus melakukan langkah bisnis untuk menaikkan gairah konsumen.

Di antaranya melalui kegiatan ground breaking dimulainya pembangunan, hingga topping off untuk bersiap mulai operasional.

Langkah ini cukup menarik konsumen, apalagi adanya penawaran harga promo baik melalui Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) maupun penambahan fasilita furniture pada setiap unitnya.

Salah satunya dirasakan PT Diparanu Rucitra (DR Property Group), yang saat ini sedang mengembangkan produk The Sukolilo Residences.

"Kami mulai buka penawaran penjualan lewat booking minat dengan fee Rp 3 juta. Responnya cukup positif dalam tiga minggu terakhir. Kami lanjutkan dengan launching plus ground breaking hari ini, dengan target pasar semakin bergairah," ungkap Yandi Bagus Tedja, Direktur Utama DR Property Group, di sela ground breaking pembangunan apartemen The Sukolilo Residences, Selasa (8/8/2017).

Ada 120 unit yang ditawarkan dengan harga khusus Rp 13 juta per meter persegi. Penawaran ini, diakui berhasil membukukan ratusan transaksi minat. Selanjutnya bisa dilakukan pengundian unit terpilih hingga 30 Agustus 2017 mendatang, dan bila peminat lebih dari 120 unit, bisa mendapatkan unit lain dengan harga berbeda.

"Karena untuk tower pertama, total ada 514 unit. Setelah harga khusus 120 unit, dengan melihat kondisi pasar yang ada, yang minat pada selebihnya, tetap bisa mendapatkan unit dengan harga berbeda," tambah Agus Gunario Direktur Sales and Marketing DR Properti.

Selain dari DR Group, langkah ground breaking juga dilakukan pengembang apartemen BeSS Mansion pada Jumat (21/7/2017) lalu. Menghadirkan Wakil Gubenur Jatim, Saifullah Yusuf, Bersatu Sukses Group resmi melakukan ground breaking untuk memulai pembangunan satu tower yang unitnya sudah terjual sekitar 50 persen dari 1000 unit yang disiapkan.

Direktur Utama PT Mandiri Sukses Sejahtera, Sabar Santoso mengatakan, ground breaking tersebut sebagai wujud komitmen dan kepastian pembangunan dari proyek BeSS Mansion terhadap konsumen. "Kami bersyukur berkat dukungan semua pihak, sehingga bround breaking ini bisa kami lakukan sesuai jadwal," kata Subur.

Sebelum ground breaking The Sukolilo Residence, awal Agustus ini, Amega Development juga melakukan langkah serupa untuk apartement Amega Crown Residence.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help