Surya/

Istri Kades Cantik Dibunuh

Anda Kenal? Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Jati Mojokerto, ini Ciri-cirinya

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di hutan jati Mojokerto. Inilah ciri-ciri perempuan yang ditemukan dengan ada luka di kepala itu.

Anda Kenal? Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Jati Mojokerto, ini Ciri-cirinya
surabaya.tribunnews.com/Rorry Nurwawati
Polisi dan warga mendatangi jenazah perempuan tanpa identitas yang ditemukan meninggal dunia di hutan jati, Jetis, Mojokerto, Selasa (8/8/2017). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Warga Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto digegerkan dengan temuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas, Selasa (8/8/2017). 

Saat ditemukan, di kepala bagian belakang perempuan berkaus merah dan bercelana jins itu, terdapat luka. 

Jenazah ini ditemukan warga di kawasan Hutan Jati Petak 75E RPH Kupang, BKPH Kemlagi KPH Mojokerto sekitar pukul 15.00. 

Saat ditemukan, kondisi tubuh korban terlentang dengan sedikit miring ke kanan. Sedangkan di atas kaki, terdapat sepasang sandal yang diduga milik korban.

Kapolsek Jetis, Kompol Siswoyo mengatakan, mayat perempuan tersebut ditemukan oleh warga yang saat itu akan mencari rumput.

Adapun ciri-ciri dari mayat tanpa identitas ini adalah memiliki kulit putih bersih, berambut panjang bergelombang, memakai kaos lengan pendek bewarna merah serta celana jins panjang.

"Saat ini jenazah dibawa ke RSUD dr Wahiddin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto guna dilakukan identifikasi lebih lanjut oleh petugas. Kami belum bisa memastikan apakah jenazah yang ditemukan merupakan korban pembunuhan atau penganiayaan," katanya.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Mojokerto AKP Haryono membenarkan adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas itu. Sayangnya, ia belum bisa memastikan penyebab kematian mayat tersebut.

"Benar tadi ada itu (penemuan mayat) di Desa Kupang, Jetis. Untuk penyebabnya, kami mohon waktu karena masih dalam penyelidikan," katanya.

Penulis: Rorry Nurwawati
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help