Surya/

Pilgub Jatim 2018

VIDEO - Gus Ipul Optimistis Diusung Partai Golkar

"Saya merasa tersanjung bisa diterima oleh Pak Nyono, selaku Ketua DPD. Tidak lagi diiwakili. Pengurus Golkar yang hadir juga banyak," ujar Gus Ipul.

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski baru hari pertama pendaftaran, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Jatim langsung kedatangan bacagub Jatim, Saifullah Yusuf.

Kehadiran Wakil Gubernur Jatim bersama rombongan Dewan Pimpinan Wilayah di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini langsung diterima oleh Ketua DPD I Golkar Jatim, Nyono Suharli.

Nyono yang juga menjabat Bupati Jombang, menerima kunjungan rombongan Gus Ipul, dengan didampingi oleh puluhan pengurus DPD I Golkar Jatim.

Sambutan hangat dari pengurus Golkar Jatim ini, menurut Gus Ipul, menjadi pertanda baik terhadap ihtiarnya mendaftar di partai berlambang pohon beringin ini.

"Saya merasa tersanjung bisa diterima oleh Pak Nyono, selaku Ketua DPD. Tidak lagi diiwakili. Pengurus Golkar yang hadir juga banyak sekali," puji Gus Ipul.

"Coba bandingkan calon lain, yang mungkin akan mendaftar setelah kami. Apakah akan disambut sebanyak ini? Apakah juga disambut langsung Pak Nyono? Kita lihat saja," canda Wakil Gubernur dua periode ini.

"Semoga dengan adanya sambutan hangat ini menjadi tanda bahwa Golkar bisa satu langkah dengan kami," ucap Wakil Ketua PBNU ini optimis.

Di sisi lain, Nyono pun turut memberikan apresiasi kepada Gus Ipul, yang man mau mendaftar di partainya.

Di sambutannya, Gus Ipul pun didoakan semoga menjadi Gubernur.

"Selamat datang kepada Gus Ipul di kantor Golkar," ujar Nyono di tempat yang sama.

"Gus Ipul mendaftar di hari pertama. Juga sebagai pendaftar pertama. Semoga keinginan beliau menjadi yang pertama di Jatim bisa terkabul," pungkas Nyono.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help