Surya/

Bulutangkis

16 Peserta Lolos Final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Begini Pesan Tim Pencari Bakat

Fung Permadi Ketua tim pencari bakat mengatakan, kualitas pebulutangkis lolos dari zona Surabaya ini terbilang sudah cukup bagus.

16 Peserta Lolos Final Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Begini Pesan Tim Pencari Bakat
surya/wahjoe harjanto
PEMBURU BAKAT - Tim Pemburu bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 dari kiri : Alvent Yulianto, Ketua Umum PBSI Jatim, Wijanarko Ardi Mulya, Ade Tjandra, Ivana Lie, Maria Kristin, Fung Permadi, Djohan Wahyudi dan Luluk Hadiyanto. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim pencari bakat Djarum berpesan pada 16 peserta lolos Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 agar jangan terlalu berbahagia lolos ke final di Kudus.

Sebab, lolos di final bukanlah akhir perjuangan mereka, justru di Kudus merupakan awal perjuangan yang akan dijalani para peserta dari Surabaya untuk menghadapi daerah-daerah lainnya.

"Yang belum lolos harus terus berlatih untuk audisi tahun depan. Bagi yang lolos jangan berbangga dahulu sebab di Kudus tentu persaingannya lebih sengit karena perjalanan masih panjang dan lawan yang akan dihadapi tentu lebih sulit," kata Maria Kristin legenda bulutangkis yang juga menjadi tim pencari bakat saat ditemui Surya.co.id, Senin (7/8/2017) sore.

Sementara itu, Fung Permadi Ketua tim pencari bakat mengatakan, kualitas pebulutangkis lolos dari zona Surabaya ini terbilang  cukup bagus.

Namun pihaknya belum bisa membandingkan kualitas antar daerah di audisi-audisi sebelumnya.
"Belum bisa disebutkan peserta dari kota mana yang lebih bagus dan berkualitas. Karena saya juga tidak mengikuti semua daerah. Namun yang sudah lolos ke Kudus ini tentu yang paling bagus dari yang bagus. Soal prestasinya di Kudus seperti apa, kita lihat nanti Fung usai acara," ujar Fung Permadi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help