Surya/

VIDEO - Ada Razia Kendaraan, ABG Pengendara Motor Kelabakan. Jatuh deh. . .

Polisi menggelar operasi Cipta Kondisi di Kenjeran, Minggu (6/8) dini hari. Saat tahu ada razia ini, ABG pengendara motor kalang kabut. Ini videonya..

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebanyak 148 pelanggar ditindak oleh petugas kepolisian saat operasi cipta kondisi (cipkon) di Jalan Kedungcowek, Kenjeran, Surabaya, Minggu (6/8/2017) dini hari.

Pelanggar ini didapat saat pemeriksaan di sisi barat (masuk ke arah Suramadu) dan sisi timur (keluar dari arah Suramadu).

Hal ini dijelaskan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Leonard Sinambela yang sekaligus menjadi pimpinan operasi kepada awak media yang meliput usai operasi digelar, Minggu (6/8/2017) dini hari.

"Hasil operasi yang terjaring karena melanggar seperti tidak membawa STNK atau tidak memiliki SIM yakni 52 penilangan untuk Jalan Kedungcowek sisi timur dan 84 penilangan untuk sisi barat," jelas Leo, sapaan akrabnya.

Selain penilangan, petugas juga mengamankan sepeda motor yang melanggar ketentuan, seperti modifikasi dan kelengkapan bodi yang tidak sesuai standar ditentukan.

"14 unit sepeda motor diamankan di sisi timur dan 17 unit sepeda motor diamankan di sisi barat," imbuhnya.

Setelah operasi cipkon usai, petugas membawa sepeda motor sitaan ke Mapolrestabes Surabaya dan kantor Satpol PP Pemkot Surabaya guna pendataan lebih lanjut.

sumber : tribun jatim

Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help