Surya/

Bulutangkis

Prediksi Maria Kristin Soal Kans Pebulutangkis Indonesia di SEA Games Malaysia

Optimisme bahwa tim bulutangkis Indonesia akan meraih juara di SEA Games 2017 di Malaysia, tidak hanya keluar dari mulut legenda bulutangkis Ivana Lie

Prediksi Maria Kristin Soal Kans Pebulutangkis Indonesia di SEA Games Malaysia
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Maria Kristin Yulianti (kiri) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Optimisme bahwa tim bulutangkis Indonesia akan meraih juara di SEA Games 2017 di Malaysia, tidak hanya keluar dari mulut legenda bulutangkis Ivana Lie. 

Maria Kristin Yulianti, mantan pebulutangkis Indonesia yang pernah meraih juara di tunggal putri SEA Games 2007, juga optimis Indonesia akan mampu, meski sulit.

"Kansnya sebenarnya ada. Tapi ya lumayan beratnya. Karena kekuatan dua negara terberat, Thailand dan Malaysia lumayan ya. Apalagi Malaysia pasti memberikan perlawanan ketat karena mereka tuan rumah," kata Maria Kristin saat ditemui di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Minggu (6/8/2017) sore.

Baca: Inilah Prediksi Ivana Lie Soal Kans Bulutangkis di SEA Games 2017

Meski memprediksi Indonesia akan mengalami perlawanan sengit dari dua negara itu, mantan atlet asal Tuban itu percaya Indonesia masih memilih peluang.

Bahkan ia memberikan dukungan dan tips pada atlet-atlet bulutangkis yang akan berlaga di SEA Games, sebab dirinya dulu juga sempat merasakan berada diposisi atlet yang saat ini tengah disiapkan untuk SEA Games di Malaysia.

"Harus tetap optimis. Yang jelas kalau saya dulu, kalau main beregu itu gimana caranya kita bisa menyumbang poin dan bisa memberikan yang terbaik saja.Semuanya serba mungkin dan balik lagi ke Tuhan," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help