Surya/

Tekno

Nubia, Ponsel Baru Keluaran China Masuk Surabaya. Ini Spesifikasinya

Nubia, brand smartphone baru asal Tiongkok mulai mewarnai penjualan offline di pasaran Surabaya. Ini spesifikasinya...

Nubia, Ponsel Baru Keluaran China Masuk Surabaya. Ini Spesifikasinya
surabaya.tribunnews.com/Sri Handi Lestari
Djoko Tata Ibrahim, CEO Prakarsa Visi Valutama (kedua dari kanan), distributor nasional Nubia, menunjukkan tiga seri yang siap dipasarkan di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Nubia, brand smartphone baru asal Tiongkok mulai mewarnai penjualan offline di pasaran Surabaya.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak tiga seri sekaligus langsung diluncurkan. Ketiganya adalah M2, M2 Lite dan N1 Lite dengan mengandalkan fitur kamera fotografi professional.

Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia, saat launching Nubia di Surabaya, Jumat malam, (04/08/2017), mengatakan ketiga seri dari Nubia ini telah dikenalkan secara global diajang pameran Mobile World Congress awal tahun 2017 lalu.

“Fotografi merupakan DNA Nubia, teknologi kamera yang disisipkan pada ketiga smartphone tersebut sudah melalui riset dan perbandingan dengan produk smartphone branded. Kami siap bersaing dengan mereka, kami punya fitur dan harga bersaing pula,” jelas Stephen.

Launching di pasar Surabaya, karena Surabaya merupakan pasar berpotensi tinggi setelah Jakarta. Bahkan pihaknya optimis Nubia bisa menyisir pasar smartphone dalam lima besar brand smartphone yang saat ini sudah ada di pasaran Surabaya.

Pihaknya juga siap mendukung reseller Nubia di Surabaya, lewat berbagai promo dan komisi. "Kami siap mensupport kelengkapan promosi bahkan sample smartphonenya,” ungkap Stephen.

Djoko Tata Ibrahim, CEO Prakarsa Visi Valutama (PVV), distributor nasional Nubia menjelaskan, untuk pasar Surabaya pihaknya sangat yakin bakal capai target maksimal pada penjualannya.

“Kami optimis capai target penjualan hingga 30.000 unit hingga akhir tahun ini di Surabaya," kata Djoko.

Surabaya merupakan kota pertama di pulau Jawa selain Jakarta sebagai promo Nubia. Mengenai layanan after alses, pihaknya sudah ada service center yang ada di Jl Kedungdoro Surabaya.

"Dan tak perlu khawatir, produk kami sudah memenuhi standard TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tambah Djoko.

Optimisme Djoko ditambah dengan ketiga smartphone tersebut sudah mengusung kebutuhan fotografi hingga mendekati kamera profesional.

Untuk Nubia M2, mengusung fitur kamera handal dari generasi NeoVision 6.5 diantaranya fitur SLO-MO (pengambilan gambar slow motion) yang bisa digunakan untuk light painting, dan fungsi lain.

Selain itu pula juga dibekali Aperture elektronik (lapse), Video maker, Trajectory, DNG, Clone, Macro Camera, Kamera Belakang Dual 13 MP + 13 MP, Hybird Autofocus , Dual-LED flash dan Kamera Depan 16 MP. Handset ini dibanderol Rp 4,399 juta

Nubia M2 Lite, mengandalkan fitur Kamera Belakang berkapasitas 13 MP Hybird Autofocus, dual-LED flash, perekam Video 1080p@30fps, kamera Depan 16 MP, Flash light lembut pencahayaan tambahan dari layar, dengan lensa wide-aperture F2.0. Handaset ini dibanderol Rp 2,799 juta.

Kemudia untuk Nubia N1 Lite, mengusung fitur kamera utama 8 MP, PD Autofocus, LED Flash, Video : 1080p@30fps, Kamera Depan 5 MP, LED flash, kamera belakang berbekal bbukaan F2.0, juga dual LED flash untuk dipakai dalam ruangan minim cahaya. Smartphone type ini dibanderol Rp 1,699 juta dan rencananya untuk konsumen Surabaya bakal didiskon lagi.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help