Surya/

Lifestyle

Wajah Kembali Muda dan Kencang Berkat Teknologi Ultra Sound

“Gel ini hanya untuk melancarkan gerakan alat HIFU itu,” ujar dr Phoe Lince Haryanti DiplAAAM dari Profira Clinic Central.

Wajah Kembali Muda dan Kencang Berkat Teknologi Ultra Sound
surya/achmad zaimul haq
KURANGI KERUTAN - Perawatan wajah Profira 4R Logy Code III Beautification pada acara bertema The Wonderful Women, Kamis (3/8/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit manusia tentu mengalami perubahan. Inilah yang banyak dikhawatirkan kaum Hawa, karena mereka ingin terlihat tetap muda.

Kini harapan itu makin dimudahkan oleh teknologi HIFU (High Intensity Focused Ultrasound).
Penggunaan HIFU ini menjadi awal dari proses Profira 4R Logy Code III Beautification. Terapi menggunakan ultrasound ini manfaatnya untuk membuat otot jaringan kulit lebih kencang.

Alat HIFU ini gosokkan di bagian wajah yang sebelumnya sudah dilumuri gel sehingga permukaan kulit lebih licin.

“Gel ini hanya untuk melancarkan gerakan alat HIFU itu,” ujar dr Phoe Lince Haryanti DiplAAAM dari Profira Clinic Central.

Proses selanjutnya adalah filler, yaitu mengisi garis senyum pada wajah agar terlihat kembali tirus.
“Filler ini menggunakan asam hyaluronat,” imbuhnya.

Tahapan ketiga adalah memasukkan benang ke wajah untuk memberi efek pengencangan. Dan bagian terakhir yaitu melakukan Botox untuk mengurangi kerutan sekitar mata.

Total waktu yang digunakan untuk melakukan proses Profira 4R Logy III Beautification sekitar 30 menit.

“Tak ada pantangan setelah menjalani treatment ini. Bahkan saat terkena paparan sinar matahari pun tidak masalah. Asal jangan dipijat itu saja,” tegas wanita yang akrab disapa Lince ini.

Profira 4R Logy III Beautification ini memiliki empat keunggulan dalam satu sesi perawatan, yaitu re-shape (membentuk kembali area tertentu), dan re-volume (mengisi kembali bagian yang ceking).
Selain itu, juga re-juve (memperbaiki tekstur kulit), dan refine (mengurangi kerutan).

Proses Profira 4R Beautification biasanya digunakan oleh wanita yang usianya di atas 35 tahun ketika kondisi kulit mereka mulai mengendur dan berubah bentuk.

“Kalau saat remaja bentuknya V-shape jadi berbentuk U,” ungkap dr Fifin Marini M Biomed AAM, Presdir Profira Clinic Central.

Ditekankan Fifin, untuk mendapatkan wajah bersinar dan menarik perlu disiplin dalam menjalankan pola hidup sehat, makan sehat, dan cukup asupan cairan sehingga tidak sampai dehidrasi.

Yang tidak kalah penting, lanjut Fifin, adalah selalu bahagia. Karena inner beauty ini akan berpengaruh kuat pada kesehatan kulit.

“Jika hati bahagia maka saat tak ada duit pun tetap terlihat cantik,” tandas Fifin dengan nada canda.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help