Surya/

Hadir di Surabaya UNIQLO Gandeng Komunitas dan Pelajar

UNIQLO,perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang bakal membuka dua gerai pertamanya di Surabaya.

Hadir di Surabaya UNIQLO Gandeng Komunitas dan Pelajar
washingtonian
ilustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - UNIQLO, perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang bakal membuka dua gerai pertamanya di Surabaya. Gerai pertama yang berlokasi di lantai LG Tunjungan Plaza 3-4 Surabaya akan diresmikan pada Jumat (1/9/2017). 

Sedang gerai kedua yang akan diresmikan pada tanggal 15 September 2017 menempati area di Pakuwon Mall Surabaya. Agar bisa menjangkau seluruh penduduk di Tanah Air, khususnya warga kota Surabaya, pihak UNIQLO bertekad untuk menjalin kerjasama dengan berbagai komunitas lokal di Kota Surabaya.

“Kami berharap dapat bertemu langsung dengan pelanggan saat hari pembukaan nanti,“ tutur Michiaki Tanaka, Direktur Utama PT Fast Retailing Indonesia.

UNIQLO berharap dapat membangun hubungan jangka panjang dengan komunitas-komunitas lokal. Selain itu, diharapkan pula para pelanggan setianya dapat merasakan produk-produk UNIQLO.

“Kesempatan itu akan jadi bagian pemahaman UNIQLO terhadap budaya dan kearifan lokal Indonesia khususnya di Surabaya,” ujarnya.

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, UNIQLO juga mengagendakan kegiatan ‘UNIQLO Goes to school’. ‘’Kegiatan ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial kami pada lingkungan sekitar, khususnya dunia pendidikan,’’ tegas Tanaka.

Sesi pertama ‘UNIQLO Goes to school’ dilakukan pada 8 Agustus 2017 di SMK Ketintang. Kegiatan ini bakal diikuti pula oleh SMK Kawung PGRI dan SMK Gema 45.

‘’Program ini memberikan pengetahuan pada siswa-siswa, terutama di jenjang SMK di Surabaya agar mendapatkan gambaran mengenai dunia kerja. Mereka diharapkan pula dapat mengaplikasikan pengetahuan tersebut untuk karir mereka di masa mendatang,’’ ujarnya. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help