Surya/

Liga Indonesia

Abdelkbir Khairallah Ingin Segera Main Bareng Peter Odemwingie : Ia Pemain Jenius

Abdelkbir juga tak sabar ingin bermain bareng Peter Odemwingie, marquee player Madura United

Abdelkbir Khairallah Ingin Segera Main Bareng Peter Odemwingie : Ia Pemain Jenius
surya/istimewa
Abdelkbir Khairallah dan Haruna Soemitro manajer Madura United usai melakukan tandatangan kontrak putaran kedua Liga 1. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Pemain Madura United Abdelkbir Khairallah, mengaku siap bermain saat laga lawan Persela Lamongan, Jumat (4/8/2017).

Tentu saja jika izin dari PT LIB untuk dirinya sudah keluar.

Pada SURYA.co.id, mantan second striker Bhayangkara FC itu mengungkapkan tak sabar egera bermain di depan ribuan suporter Madura.

"Tentu saya sudah siap. Apabila pelatih memberikan kepercayaan, saya akan tampil maksimal dan tunjukkan kemampuan," kata Abdelkbir Khairallah pada SURYA.co.id, Selasa (1/8/2017).

Abdelkbir juga tak sabar ingin bermain bareng Peter Odemwingie, marquee player Madura United yang saat ini pemuncak topskor Liga 1.

Menurutnya, Peter Odemwingie merupakan pemain bintang, yang dari skill dan cara bermain nyapatut untuk dijadikan pedoman.

"Peter Odemwingie pemain jenius. Semua orang tahu dia mempunyai skill yang bagus, banyak pengalaman di dunia sepak bola. Tentu saya merasa sangat senang dan bangga bisa satu tim dengan dia," ujarnya.

Bahkan Abdelkbir tak ragu, nantinya Madura United akan menjadi tim dengan kinerja yang baik dan lebih gemilang karena melihat materi yang dimiliki saat ini.

"Tidak menutup kemungkinan tim ini akan menjadi tim dengan kinerja terbaik, dengan pemain-pemain yang profesional dan semangat, saya optimis Madura semakin membara dalam mengarungi liga," jelas Abdelkbir.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help