Surya/

Female

Kantung Mata Hilang dengan Benang Ganda

“Maka, tak heran jika dikatakan bahwa mata adalah jendela jiwa seseorang. Untuk itu, perawatan di sekitar mata sangat penting bagi kesehatan mata.”

Kantung Mata Hilang dengan Benang Ganda
surya/sudarma adi
MEMPERMUDA TAMPILAN - Proses perawatan untuk wajah Timeless Beauty di Miracle MH Thamrin Surabaya, Jumat (28/7/2017). 

SURYA.c.id | SURABAYA - Mata indah adalah jendela jiwa. Namun, tak mudah mendapatkan mata indah karena adanya permasalahan di sekitar mata.

Permasalahan ini yang coba diselesaikan Miracle Aesthetic Clinic dengan Double Power Eye Threadlift, lewat tanam benang ganda pada kantung mata, sehingga kulit di sekitar mata tetap sehat dan mata makin kinclong.

Consultant Miracle Aesthetic Clinic, dr Sandra Puspa Dewi menjelaskan, tak bisa dipungkiri kalau mata yang indah akan menyempurnakan penampilan seseorang.

Namun mata dengan berbagai permasalahan pada kulit di sekitarnya seringkali membuat wajah terkesan sedih, lelah, dan tampak menua.

“Maka, tak heran jika dikatakan bahwa mata adalah jendela jiwa seseorang. Untuk itu, perawatan di sekitar mata sangat penting bagi kesehatan mata,” tuturnya, Senin (31/7/2017).

Adapun kulit di sekitar mata sangat tipis, dengan ketebalan hanya 1/9 dari ketebalan kulit tubuh. Kondisi ini membuatnya lebih mudah mengalami berbagai masalah.

Kulit halus di sekitarnya juga menjadi faktor penyebab tanda awal dari penuaan yang biasanya muncul di sekitar mata.

Berbagai problem yang timbul karena penuaan di antaranya keriput atau kerutan di samping mata, kantung mata, dan bagian bawah mata yang tampak cekung. Sebagai area yang paling sensitif, kulit seputar mata memerlukan perawatan khusus agar kesehatan dan keindahan kulit mata tetap terjaga.
“Perawatan khusus ini terutama ditujukan pada mengatasi kantung mata dan bagian bawah mata tampak cekung,” paparnya.

Dijelaskan, ada perawatan kantung mata dan cekung mata yang dilakukan dengan injeksi botulinum toksin A (Botox®) dan injeksi filler.

Untuk beberapa masalah yang sudah terlalu parah, maka memerlukan langkah yang lebih invasif yaitu tindakan pembedahan, misal untuk membuang kulit berlebih di kelopak mata atas maupun bawah hingga nampak lebih kencang dan awet muda.

Halaman
12
Penulis: Sudharma Adi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help