Surya/

Lifestyle

dr Junivan Lindra: Cantik Tak hanya Dilihat dari Kesehatan Kulit, tapi juga Bentuk Wajah

"Cantik memang harus usaha. Apa yang kita punya sekarang harus di jaga dengan baik, itu juga jadi salah satu bentuk syukur kita kepada Tuhan".

dr Junivan Lindra: Cantik Tak hanya Dilihat dari Kesehatan Kulit, tapi juga Bentuk Wajah
surya/pipit maulidiya
dr. Juvian sedang menjawab pertanyaan para audien acara talkshow Clariskin Clinic bertema Reveal Your Timeless Beauty, Sabtu (29/7/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di dunia kedokteran, ilmu Aesthetic berkembang dengan cepat.

Berbagai treatment dan teknologi pun tersedia, sebagai pilihan untuk memperbaiki kondisi kulit wajah.

Wajah bersih, tanpa flek, dan selalu terlihat cerah bukan lagi sebuah mimpi.

Para perempuan kini hanya perlu mencari formula yang pas sesuai karakteristik wajahnya.

"Cantik memang harus usaha. Apa yang kita punya sekarang harus di jaga dengan baik, itu juga jadi salah satu bentuk syukur kita kepada Tuhan. Usaha mencari apa sih yang dibutuhkan kulit wajah kita," kata dr Juvian Lindra, Founder sekaligus Head Aesthetic Doctor Clariskin pada acara talkshow Clariskin Clinic bertema Reveal Your Timeless Beauty, Sabtu (29/7/2017).

dr Juvian menuturkan definisi cantik bisa disandarkan beberapa faktor. Tak hanya kondisi kesehatan kulit namun juga bentuk sebuah wajah.

"Di klinik kami menyediakan kebutuhan itu, melalui treatment Beautyphilosophy yang didasarkan pada trilogi kecantikan, yaitu shape (bentuk wajah), tone (warna kulit) dan texture (tekstur kulit)," terangnya dalam pesan rilis.

Semua itu lanjut dr Juvian bisa diwujudkan dengan teknologi yang kini sedang tren di berbagai belahan dunia. Yaitu tanam benang, botox, dan filler. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help