Surya/

Lifestyle

Jenny Santoso: Bisa Belanja sekaligus Nyenengin Anak

"Kami masih menggunakan konsep yang sama, broadway yaitu pengunjung diajak untuk menyusuri satu jalan, dimana di setiap sisinya terdapat marketplace."

Jenny Santoso: Bisa Belanja sekaligus Nyenengin Anak
surya/pipit maulidiya
MRKT Everywhere (di baca market everywhere) di Galaxy Exhibition Center bisa jadi pilihan. 

Surya.co.id | SURABAYA - Weekand kali ini, Keluarga di Surabaya agaknya tak perlu bingung mencari tempat bermain, dan jalan-jalan untuk anak-anak mereka. Kehadiran MRKT Everywhere (di baca market everywhere) di Galaxy Exhibition Center, bisa jadi alternatif pilihan.

Mengusung konsep yang tak jauh beda dengan Basha Market (bazar industri kreatif anak muda), MRKT Everywhere juga berkonsep broadway namun, khusus menyediakan keperluan keluarga.

"Kami masih menggunakan konsep yang sama, broadway yaitu pengunjung diajak untuk menyusuri satu jalan, dimana di setiap sisinya terdapat marketplace. MRKT Everywhere adalah pasar kreatif yang disiapkan untuk generasi millenial yang telah berkeluarga. Jadi yang tersedia adalah kebutuhan keluarga, terutama anak-anak," jelas Co Founder Basha Market, Christie Erin dan Devina Sugono, Jumat (28/7/2017).

Seperti pantauan Surya.co.id, bazar yang berlangsung Jumat (28/7/2017) sampai Minggu (30/7/2017) ini menyediakan berbagai keperluan anak.

Beberapa di antaranya adalah tersedianya mainan edukatif, yang tak banyak dijumpai di mal dan bazar umum. Sementara selebihnya adalah pakaian dan keperluan anak dan wanita lainnya.

Salah satu pengunjung, Jenny Santoso yang datang bersama sang putri, Caylin (2) dan keluarganya membenarkan hal tersebut.

Mereka sempat memborong mainan edukatif Beezy Board yang terletak di booth paling depan, setelah pintu masuk.

"Kami tadi sudah beli, tapi balik lagi. Mau beli satu lagi. Karena mainannya edukatif ya, bisa melatih motorik dan menstimulasi indra anak," kata Jenny menuruti sang buah hati yang tak mau berhenti bermain Beezy Board.

Perempuan berambut pendek itu menuturkan cukup menikmati konsep yang ditawarkan MRKT Everywhere.

Baginya bazar berkonsep keluarga milenial seperti ini memang belum pernah ada sebelumnya di Surabaya.

"Bisa Belanja Sekaligus Nyenengin Anak sih," tambahnya lalu tersenyum.

Selain bazar, MRKT Everywhere juga menyediakan tempat untuk workshop bagi para orangtua. Tak lain terkait cara menjadi orangtua yang baik, di samping kesibukan bekerja dan mengurus rumah tangga.

"Market Everywhere ini memang kami persembahkan sangat family friendly. Kita merasa masyarakat di Surabaya butuh marketplace, yang barang-barangnya mengedukasi dan yang paling utama adalah buatan lokal. Orangtua muda juga bisa tukar pikiran bagaimana menjadi motherhood," tambah Christie Erin.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help