Surya/

Berita Bangkalan Madura

Malam-malam, Cowok Pangku Ceweknya di Dermaga Kamal, Kejadian Selanjutnya Heboh

Keduanya langsung digelandang ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangkalan.

Malam-malam, Cowok Pangku Ceweknya di Dermaga Kamal, Kejadian Selanjutnya Heboh
surya/Ahmad Faisol
Pendataan dan pembinaan terhadap pasangan remaja dilakukan di Kantor Satpol PP Bangkalan. Mereka terjaring Operasi Pekat di Dermaga Pelabuhan Kamal, Stadion Gelora Bangkalan, dan Taman Paseban, Sabtu (22/7/2017) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Tim gabungan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) mendapati sepasang remaja tengah berduaan di area dermaga barat Pelabuhan Kamal di atas pukul 21.00 Sabtu (22/7/2017).

Keduanya langsung digelandang ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bangkalan.

Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Batuporon, perangkat Kecamatan dan Desa Kamal itu menemukan pasangan tersebut di lokasi sepi.

"Sudah di atas jam malam. Perempuannya dipangku, di tempat yang gelap di dermaga barat," ungkap Plt Kepala Satpol PP Bangkalan Moh Rufa'i.

Dermaga barat dan timur Pelabuhan Kamal belakangan ini memang kerap menjadi sasaran Operasi Pekat Tim Gabungan. Lantaran rutinitas pelabuhan tak seramai dulu. Sehingga memang pas dijadikan lokasi untuk menghabiskan malam.

Giat operasi kali ini tidak berjalan sesuai harapan. Penyisiran di dermaga timur, petugas tidak menemukan pasangan yang menjadi sasaran. Petugas hanya menemukan sepasang pemuda di dermaga barat.

"Kegiatan ini bocor. Biasanya di dermaga barat dan timur paling banyak dijumpai. Tapi kami hanya mendapatkan satu pasang saja malam ini," jelas mantan Camat Konang itu.

Kendati demikian, lanjutnya, pihaknya akan terus menggelar kegiatan serupa. Hingga para remaja sadar untuk tidak berlama-lama hingga larut di dua dermaga tersebut.

"Biar ada efek jera. Sehingga Bangkalan ke depan bersih dari praktik-prakti mesum," tegasnya.

Mengetahui 'gagal panen', Tim gabungan langsung bergerak ke kawasan kos mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Desa Telang, Kecamatan Kamal. Petugas memasuki satu per satu rumah kos di Gang Cendana, Jalan Graha Trunojoyo.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help