Surya/

Lifestyle

Gili Lombok, Inspirasi Cantik Putri Mandalika

Martha Tilaar Group menggelar Beauty Carnival di atrium Tunjungan Plaza, Surabaya.

Gili Lombok, Inspirasi Cantik Putri Mandalika
surabaya.tribunnews.com/Ahmad Zaimul Haq
Uly Novita saat melakukan skin check dengan menggunakan apilkasi di smartphone untuk mengetahui deteksi penyakit kulit wajah dalam Beauty Carnival di Tunjungan Plaza, Rabu (19/7). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tampil cantik pasti idaman banyak wanita. Tak heran mereka selalu rajin menyambangi salon-salon kecantikan buat mempertahankan atau bikin performanya kian menarik. 

“Saya barusan konsultasi karena merasa ada yang kurang dalam penampilan saya,” ucap Uly Novita, Rabu (19/7/2017).

Siang itu sekitar 30 menit dia menjalani ‘pemeriksaan’ yang dilakukan Beauty Consultan Biokos di Atrium Plaza Tunjungan 1 Surabaya. “Dari hasil skin check tadi, kekenyalan kulit saya dinyatakan mulai berkurang,” tutur wanita yang masih berusia 27 tahun ini.

Solusinya? “Bisa memakai serum botulike agar kekenyalan kulit kembali normal,” ujar Febri Andriani, Beauty Consultan Biokos.

Tak urung Uly tertarik pada produk Gili Lombok yang menawarkan warna-warna cerah untuk membuat tampilan wanita makin bersinar. Kosmetik rilisan terbaru Sari Ayu ini memang terinspirasi dari pesona kecantikan Mandalika, putri cantik yang tersohor dari Pulau Lombok.

“Nuansa warna yang ditawarkan kosmetik Gili Lombok memang dominan bold yang mengekspresikan keberanian,” kata Yeanne Angle, Product Executive Sari Ayu.

Ketika menggunakan kosmetik Gili Lombok, lanjut Angle, diharapkan perempuan jadi makin percaya diri tampil di segala acara.

Warna-warna yang ditawarkan seperti merah dan oranye yang diyakini menggambarkan keberanan wanita Indonesia. Make up ini cocok buat siang hari untuk bekerja ataupun malam saat hadir di acara pesta.

“Untuk siang hari eyeshadownya bisa dipilih yang lebih kalem. Meski terang tapi aplikasinya tipis-tipis saja,” tandasnya.

Sedang di malam hari bisa memakai warna yang lebih gelap. “Jadi satu produk bisa dipakai untuk siang maupun malam, tergantung bagaimana aplikasinya,” bebernya.

Beauty Carnival yang disuguhkan Martha Tilaar Group ini berlangsung mulai Rabu (19/7). Sedikitnya sembilan brand kecantikan ini dipajang hingga Minggu (23/7). 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help