Surya/

Single Focus

Menikmati Sensasi Makan di Ketinggian, Sky 36 Restaurant Alternatifnya

"Ada dua pilihan, indoor atau outdoor, saya pesannya di outdoor. Tetapi karena gerimis jadinya dapat indoor," kata Tantri Marlina.

Menikmati Sensasi Makan di Ketinggian, Sky 36 Restaurant Alternatifnya
surya/achmad zaimul haq
VIEW KOTA - Suasana Sky 36 Restaurant di Jl Sumatra yang menawarkan sensasi makan dengan melihat view pusat Kota Surabaya dengan ketinggian 45 meter. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, meluangkan waktu bersama keluarga menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Ingin mengemas quality time bersama keluarga menjadi istimewa, Tantri, sengaja memesan tempat makan yang tidak biasa.

Pilihannya, menikmati makan malam di Sky 36 Restaurant yang berada di ketinggian 50 meter, yang berlokasi di Jalan Sumatra No 36 Surabaya.

Wanita asal Kenjeran ini sengaja memilih tempat makan yang unik dan ada di rooftop.

"Ada dua pilihan, indoor atau outdoor, saya pesannya di outdoor. Tetapi karena gerimis jadinya dapat indoor," kata wanita bernama lengkap Tantri Marlina ini, Selasa (18/7/2017).

Bersama suami dan putri kecilnya, Cheril, mereka menikmati makanan western yang disediakan bertahap. Dimulai makanan pembuka, chicken caesar sallad, hingga makanan penutup.

Ia mengaku senang dan seru makan ditemani lampu tengah kota. Suasana itu tampak gemerlap dipandang dari atap lantai ke-14 apartemen Sumatra 36 ini.

Sesekali Tantri terlihat mengambil foto dengan latar belakang lampu kota. Sebab jeda antara makanan pembuka dengan makanan inti, filled of ribeye beef sedikit lebih lama.

"Beda kalau di tempat lain kan nggak dapat sensasi seperti ini. Bagus juga untuk ambil foto," kata Tantri, yang menyempatkan ke sisi outdoor.

Dari Sky 36 Restaurant ini, cukup banyak pemanndangan yang bisa dilihat. Saat senja, bisa tampak jembatan Suramadu, gedung pencakar langit Surabaya, gemerlap lampu kota, hingga kilauan Sungai Kalimas.

"Baru kali ini hunting tempat makan di rooftop. Sebelumnya belum pernah, sengaja hunting untuk quality time sama keluarga, tanpa momen khusus," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help