Surya/

Berita Bisnis

Festival Kewirausahaan Astra di Surabaya, Gandeng Start Up Muda

Kegiatan ini juga berbarengan dengan Hari Koperasi Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 12 Juli.

Festival Kewirausahaan Astra di Surabaya, Gandeng Start Up Muda
surya/sri handi lestarie
Yulian Warman, Head of Public Relations PT Astra International, saat roadshow festival kewirausahaan di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Festival Kewirausahaan akan hadir di Kota Surabaya sebagai rangkaian peringatan HUT ke 60 PT Astra international Tbk, mulai 21-23 Juli 2017 di Grand City Convex dan Kampung Berseri Astra (KBA) Keputih Surabaya.

Kegiatan ini juga berbarengan dengan Hari Koperasi Nasional yang jatuh pada setiap tanggal 12 Juli.

"Melalui festival Kewirausahaan tersebut diharapkan rangkaian kegiatan HUT ke 60 Astra ini dapat memotivasi generasi muda lndonesia dalam berinovasi menciptakan bisnis mandiri," jelas Yulian Warman, Head of Public Relations PT Astra International, saat roadshow festival kewirausahaan di Surabaya, Senib (17/7/2017).

Festival kewirausahaan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Astra kepada para wirausahawan muda yang dikemas secara menarik dalam beragam pokok kegiatan seperti Kelas inspirasi Start Up Dating, Apresiasi Pemenang Astra Start-Up Challenge (ASC) Batch 1, Talkshow kewirausahaan, Apresiasi UMKM Binaan Astra Naik Kelas, Popok Kreasi dan Kuliner serta Kick-Off Astra Start-Up Challenge Batch 2.

Dalam kegiatan ini juga ada Bedah Buku Astra, Talkshow Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas, Bincang inspiratir SATU indonesa Awards (SIA), Festival Kampung Berseri Astra, dan social canon inspirasi Halte Bersih. Sepanjang HUT Ire-60 tahun ini, Astra akan merevvtaiisasi 600 halte di 60 kota.

"Menteri Koperasi dan UKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Menteri Sosial Khofifah Indah Parawansa, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, Walikota Surabaya sebagai Tuan Rumah dan Direktur PT Astra international Tbk Johannes Laman dijadwalkan hadir untuk membuka rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-60 Astra di Surabaya ini," tambah Yulian.

Narasumber yang hadir memeriahkan festival Kawirausahaan dalam Talk show Kewirausahaan, antara lain CEO Bukalapak, Achmad Zaky.

CEO Finger Talk Cale Dissa Syakina, dan Ketua Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) Henry C. Widia, dengan sekitar 500 peserta yang terdiri atas 200 komunitas start up Surabaya, 200 komunitas binaan YDBA.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help