Surya/

Timnya Kalah Lagi, Pelatih Persiba Balikpapan Belum Berniat Mundur

Setelah timnya dikalahkan Madura United, pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Slesija menyatakan belum akan mundur. Padahal sebelumnya dia berkata ini.

Timnya Kalah Lagi, Pelatih Persiba Balikpapan Belum Berniat Mundur
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Rumor soal mundurnya Milomir Seslija, pelatih  Persiba Balikpapan, akhirnya terjawab sudah. 

Sebelumnya Milomir pernah menyampaikan statement jika di laga saat Persiba Balikpapan ditahan imbang 2-2 PSM Makassar, Kamis (13/7/2017) lalu, menjadi laga terakhir dirinya mendampingi Persiba Balikpapan.

Namun kenyataanya Milomir saat ini masih mendampingi Persiba Balikpapan ke Madura.

"Soal statement itu, saat itu saya hanya kecewa dengan permainan tim kami. Padahal teknik sudah meningkat. Resign bukan karena tidak main bagus, tapi kami tidak pernah lebih baik dari lawan," kata Milomir Seslija, Senin (17/7/2017).

Milomir menjelaskan, sejatinya persoalan ini telah ia hadapi saat melatih di Arema FC. Baginya tim yang ia latih sejatinya bagus namun yang membuatnya kecewa, tim lain yang meraih hasilnya.

"Banyak bilang tim kami bercanda. Ketika saya di Arema saya mendapat problem yang sama. Ini hanya soal tidak beruntung saja karena dari laga yang membuat kami kalah, ada sejumlah pertandingan yang layak mendapat poin," jelasnya.

Terkait hasil ini, pihaknya mengaku akan mengajak bicara manajemen terkait kelanjutan Persiba Balikpapan diputaran kedua.

"Saya akan duduk dengan mereka, akan berbicara dengan presiden klub karena sejatinya saya tidak punya problem dengan siapapun," ujar Milomir.

Dipastikan hingga saat ini Milomir masih akan tetap bersama Persiba Balikpapan hingga keputusan diambil manajemen.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help