Surya/

Liga Indonesia

Persekam Metro FC hanya Imbang, begini Tanggapan Siswantoro

Tim Macan Kumbang tak mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain. Padahal sejak menit 70' Celebest FC harus bermain dengan 10 pemain.

Persekam Metro FC hanya Imbang, begini Tanggapan Siswantoro
surya/alfi syahri ramadan
Pelatih Persekam Metro FC siswantoro memberikan keterangan kepada wartawan setelah laga kontra Celebest FC, Senin (17/7/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Persekam Metro FC hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Celebest FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (17/7/2017).

Tim Macan Kumbang tak mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain. Padahal sejak menit 70' Celebest FC harus bermain dengan 10 pemain setelah Donny Irvana menerima kartu kuninh kedua.

"Sebenarnya pertandingan berjalan menarik. Apalagi ini merupakan pertandingan antara pemain muda. Mereka memiliki fighting spirit yang bagus. Saya sangat senang dengan permainan yang ditunjukkan para pemain yang bertanding," ucap pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro seusai pertandingan.

Ia menambahkan bahwa perangkat pertandingan membuat pertandingan tak berjalan bagus. Padahal kedua tim sudah menunjukkan permainan yang menarik.

"Perangkat pertandingan sedikit mengganggu jalannya pertandingan. Mungkin kondisi mereka yang sedang tidak fit," tambahnya.

Sementara itu pelatih Celebest FC, Rudi Eka Priyambada mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih timnya. Ia mengakui hasil tersebut diraih dengan cara yang tidak mudah.

"Saya bangga dengan apa yang diraih oleh para pemain. Kami sudah mengantisipasi permainan Persekam Metro FC saat bermain imbang lawan Persekap Pasuruan," bebernya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help