Surya/

MU Raih Kemenangan Tipis 1-0 Dari Persiba Balikpapan

Menjamu Persiba Balikpapan, Madura United hanya sanggup menang tipis dengan skor 1-0. Bagaimana jalannya pertandingan? baca di sini...

MU Raih Kemenangan Tipis 1-0 Dari Persiba Balikpapan
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Laga antara Madura United menjamu Persiba berakhir dengan skor tipis untuk kemenangan Madura United, 1-0 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Madura United berhasil menang tipis atas tamunya, Persiba Balikpapan, Senin (17/7/2017) di Stadion Gelora Bangkalan.

Dalam laga 2x45 menit, akhirnya tim berjuluk laskar Sape Kerrap itu harus puas dengan skor 1-0, di mana gol semata wayang dibuat di babak pertama melalui marquee player Peter Odemwingie. 

Sebenarnya, saat laga memasuki babak kedua, Madura United yang sudah unggul satu gol, terus memperlihatkan upaya menekan lawan. Tercatat, hingga menit ke-53 saja, Madura United sudah mendapat tida peluang dari Peter Odemwingie. 

Namun upaya-upaya itu tak dapat dikonversikan menjadi gol penambah keunggulan.

Mendapat tekanan tuan rumah, Persiba Balikpapan tampak kerepotan serangan yang terus menerus dilancarkan Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Peter Odemwingie, dan Slamet Nurcahyo. 

Madura United melakukan pergantian pemain pertama menit ke-54, saat itu Rendy Siregar yang mengisi lini depan ditarik keluar diganti Guntur Ariyadi untuk mengisi posisi bek.

Ini dilakukan Gomes de Olivera Pelatih Madura United sebagai upaya untuk menambah kekuatan pertahanan timnya agar Persiba Balikpapan tak dapat menyamakan skor.

Punya aplikasi Telegram di Ponsel? ingin dapat kiriman info-info paling update dan menarik? Silakan bergabung di channel https://t.me/Harian_Surya

Mengikuti jejak Rendy Siregar, Fandi Eko Utomo ditarik keluar dan digantikan Engelbert Sani menit-60.

Memenangkan laga ini sangat penting untuk Madura United, sebab apabila berhasil menang dan mendapat tiga poin, Madura United akan menjadi pemuncak klasemen, meski sementara.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help