Surya/

Liga Indonesia

MU Akui Persiba Balikpapan Sulit Dikalahkan meski Penghuni Dasar Klasemen

Menurut Gomes de Olivera Pelatih Madura United, untuk mencetak 1 gol itu, diperlukan usaha mati-matian dari pemainnya.

MU Akui Persiba Balikpapan Sulit Dikalahkan meski Penghuni Dasar Klasemen
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Laga antara Madura United menjamu Persiba berakhir dengan skor tipis untuk kemenangan Madura United, 1-0 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Meski berhasil meraih tiga poin atas kemenangan tipis 1-0 melawan Persiba Balikpapan, Senin (17/7/2017) sore, Madura United mengakui jika laga pekan ke-15 tersebut diraih sangat sulit.

Menurut Gomes de Olivera Pelatih Madura United, untuk mencetak 1 gol itu, diperlukan usaha mati-matian dari pemainnya. Padahal secara klasemen, Persiba jauh dibawah mereka.

"Pertandingan tadi memperlihatkan jika tidak ada pertandingan di Liga 1 ini yang gampang. Sekalipun lawan kami merupakan tim paling bawah di klasemen," kata Gomes de Olivera, Senin (17/7/2017) petang usai laga.

Pihaknya menjelaskan, untuk mengalahkan Persiba Balikpapan di kandang, Stadion Gelora Bangkalan, Odemwingie dkk harus mencari-cari peluang hingga mantan striker Stoke City itu harus turun membantu dilini tengah.

"Tak dipungkiri, pemain Persiba memang sangat susah diterjang dan ditembus. Belum lagi kondisi pemain kami yang tengah capek karena menjalani serangkaian laga dengan waktu yang mepet. Jadi wajar apabila Odemwingie tadi berinisiatif ikut turun dan membantu rekan-rekannya ditengah," jelasnya.

Sementara itu, senada dengan Gomes de Olivera, Fabiano Beltrame kapten Madura United mengakui jika Persiba Balikpapan merupakan lawan yang berat dan tangguh timnya.

"Benar yang dibilang coach. Pertandingan tadi sangat berat. Semangat pemain Persiba sangat luar biasa, hingga kami kesulitan mencetak gol. Namun Kami senang bisa dapat tiga poin dan setelah ini kami akan fokus di pertandingan berikutnya lawan Barito Putera," ujar Fabiano Beltrame.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help