Surya/

Liga Indonesia

Milomir Seslija: Persiba sempat Sulitkan MU

Meski gagal Milo Seslija Pelatih Persiba Balikpapan mengakui kekalahan ini merupakan kekalahan terhormat.

Milomir Seslija: Persiba sempat Sulitkan MU
surya/dyan rekohadi
Pelatih Milomir Seslija memberi keterangan pers usai pertandingan. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Kalah 1-0 dari Madura United, Senin (17/7/2017) sore di Stadion Gelora Bangkalan, membuat Persiba Balikpapan kembali gagal meraih poin.

Saat ini Persiba Balikpapan masih berada didasar klasemen dengan 5 poin.

Meski gagal Milo Seslija Pelatih Persiba Balikpapan mengakui kekalahan ini merupakan kekalahan terhormat.

Sebab dirinya mengakui jika dilaga tandang pekan ke-15 mereka itu, banyak kinerja wasit yang dinilai merugikan timnya.

"Ketika kamu sudah berikan yang terbaik, apakah itu termasuk gagal?. Bisa dilihat tadi, kamilah satu-satunya tim yang menyulitkan Madura dan kalau wasitnya seperti ini terus, kami bisa selalu menang di kandang," kata Milomir Seslija, Senin (17/7/2017).

Meski sedikit menyesalkan hasil kekalahan timnya, Milo mengaku timnya telah mengalami banyak peningkatan, meski belum menuai hasil yang terlihat.

"Dari empat partndingan terakhir kami lebih baik dari lawan. Hanya saja kami terlalu mudah memberi bola ke mereka akhirnya Madura bisa cetak gol," ujarnya.

Selain itu, mantan pelatih Arema FC itu tak segan memberikan pujian pada Madura United yang dinilai mengalami peningkatan dibanding musim lalu.

"Madura salah satu tim terbaik di Indonesia dan untuk tim kami, kami akan memperbaiki. Sebetulnya saya datang sedikit telat ke tim ini," jelas Milo.

Sementara itu, Yudi Koerudin bek Persiba Balikpapan menambahkan jika kekalahan yang dialami timnya karena Beruang Madu tampil kurang berani.

"Babak pertama kami kurang berani bermain. Babak kedua kami main bagus ada peluang dan yang paling membuat pemain kecewa saat Marlon dijatuhkan, tapi tidak penalti," ujar Yudi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help