Surya/

Dua Pemain Baru ini Bakal Memperkuat Madura United di Putaran Kedua Liga 1

Madura United memanfaatkan momentum laga melawan Persiba Balikpapan untuk memperkenalkan dua

Dua Pemain Baru ini Bakal Memperkuat Madura United di Putaran Kedua Liga 1
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
(dari kiri ke kanan) Cameron Watson, Haruna Soemitro Manajer Madura United dan Gustavo Salgueiro saat perkenalan di Stadion Bangkalan, Senin (17/7/2017). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Laga menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/7/2017), rupanya dimanfaatkan Madura United untuk memperkenalkan dua amunisi baru mereka yang akan memperkuat di putaran kedua Kompetisi Liga 1

Kedua pemain itu ialah Gustavo Salgueiro de Almeida Correia (Brasil) dan Cameron Watson (Australia).

Dari kedua pemain itu, baru Cameron Watson yang resmi dikontrak oleh Madura United, untuk menggantikan Dane Milovanovic. Sementara Gustavo Salgueiro masih berstatus pemain seleksi.

Nantinya untuk Gustavo masih akan bersaing dengan dua pemain seleksi lainnya yang akan datang, Selasa (18/7/2017) besok, untuk menempati posisi yang ditinggal Boubacar Sanogo.

Saat diperkenalkan kehadapan pendukungnya, Watson langsung menyapa para suporter. Dirinya mengaku senang bisa bergabung dan melihat atmosfer di Madura.

"Hallo semua, saya senang sekali bisa diberikan kesempatan bergabung dengan tim ini. Semoga saya dapat memberikan kontribusi maksimal dan bisa membawa Madura juara," kata Cameron Watson, Senin (17/7/2017).

Sementara itu, Gustavo Salguero, meski belum pasti bergabung dengan Madura United namun dirinya optimis akan dapat membela Madura United dengan kemampuan yang ia punya dengan maksimal.

"Hallo K'conk, hallo semua saya senang bisa kesini. Semoga saya bisa bergabung dan membantu Madura dengan kemampuan yang saya punya," ujar Gustavo.

Apabila Gustavo mampu lolos dari seleksi, penampilan keduanya akan dapat dilihat saat putaran kedua.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help