Surya/

Media Sosial

Asyik Nge-Vlog Bareng Presiden Prancis, Jokowi Malah Dapat Pesan-pesan Alay dan Gokil ini

Usai membuat video bersama Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Jokowi kini tampil bersama Presiden Perancis Emmanuel Macron.

SURYA.co.id - Kegemaran membuat  video blog (vlog) dipraktekkan Presiden Joko Widodo saat KTT G20 di Hamburg, Jerman, pekan lalu. 

Usai membuat video bersama Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, Jokowi kini tampil bersama Presiden Perancis Emmanuel Macron. 

Presiden berusia 39 tahun ini mengirim salam untuk rakyat Indonesia.

Video ini dirilis di akun Youtube Presiden Joko Widodo pada Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 11.00 WIB dengan judul #JKWVLOG Salam dari Emmanuel Macron.

Jokowi mengawali vlognya dengan latar belakang bendera beberapa negara.

"Saat ini saya berada di Hamburg Jerman untuk pertemuan G20 dan ada pemimpin muda dunia dari Prancis, beliau adalah Presiden Emmanuel Macron," ujar Jokowi.

Jokowi kemudian mengajak Macron untuk menyapa anak-anak muda Indonesia. "Presiden macron ingin menyapa masyarakat Indonesia terutama anak-anak muda. Saya persilahkan," kata Jokowi.

Presiden Macron pun menyampaikan pesan singkatnya. 

"Kepada kalian masyarakat Indonesia. Kami sangat bangga denagn kalian. Saya sangat bangga dengan Presiden Joko Widodo. Dan kami akan mengunjungi kalian dalam beberapa bulan mendatang, karena saya ingin mengunjungi negara kalian dan berkolaborasi lebih banyak lagi. Terimakasih dan sampai jumpa dalam waktu dekat," ucap presiden muda ini. 

Di video ini juga ditampilkan keakraban saat Presioden Jokowi, Presiden Macron, Ibu Negara Iriana dan Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron berbincang santai dan berwefie.

Halaman
12
Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help