Surya/

Berita Arema

Arema FC akan Maksimalkan Dua Laga Sisa Putara I

"Tetapi saya rasa perlu kerja sangat keras untuk meraih hasil maksimal di sisa dua pertandingan," uja Aji Santoso.

Arema FC akan Maksimalkan Dua Laga Sisa Putara I
surya/alfi syahri ramadan
Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan dan pelatih Arema FC, Aji Santoso berfoto bersama sesudah sesi jumpa pers di Kantor Arema FC, Jl Kertanegara Malang Kamis (6/7/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC baru saja kehilangan kesempatan untuk memuncaki klasemen sementara kompetisi Liga 1 usai takluk 0-2 dari Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017).

Hasil tersebut semakin mempersulit posisi Arema FC yang menargetkan untuk bisa meraih 31 poin pada putaran pertama kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan masih memiliki peluang untuk bisa memenuho target tersebut. Tetapi tim Singo Edan harus bisa memaksimalkan dua laga sisa yakni menghadapi Semen Padang dan juga Pusamania Borneo FC.

Menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso timnya akan berusaha untuk memaksimalkan laga sisa untuk memenuhi target yang sudah ditetapkan. Sehingga diputaran kedua nanti masih terbuka peluang bagi Arema FC untuk meraih posisi lebih baik.

"Tetapi saya rasa perlu kerja sangat keras untuk meraih hasil maksimal di sisa dua pertandingan. Tetapi kami akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewujudkan target poin maksimal," ucapnya seusai laga.

Ia juga menambahkan bahwa peluang untuk meraih poin maksimal didua pertandingan terakhir masih terbuka. Tetapi ia menyebut masih harus melakukan perbaikan untuk bisa segera mengembalikan kondisi tim.

"Yang pasti tiga laga disisa putaran pertama ini akan kami jadikan sebagai bahan evaluasi untuk menghadapi putaran kedua. Sehingga nanti diputaran kedua kami berharap bisa lebih baik," imbuhnya.

Pelatih asal Kepanjen itu juga menambahkan bahwa perlu ada penambahan pemain untuk bisa memperbaiki kualotas tim. Seba, pada putaran kedua persaingan akan semakin sulit.

"Kami sudah ada gambaran lini mana saja yang perlu mendapat penyegaran. Sehingga untuk persaingan dipapan atas masih terbuka untuk Arema FC," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help