Surya/

Berita Arema

Timnya Dipermalukan Persipura 0-2 di Depan Aremania, begini Kata Aji Santoso

"Kami tidak menduga kalah lawan Persipura. Hasil ini tidak lepas dari tidak maksimalnya penampilan pemain kami," ungkap Aji Santoso.

Timnya Dipermalukan Persipura 0-2 di Depan Aremania, begini Kata Aji Santoso
surya/hayu yudha prabowo
Cristian Gonzales tertunduk lesu saat para pemain Persipura merayakan gol kedua. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC harus mengakui keunggulan tim tamu Persipura Jayapura dengan skpr 0-2 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017).

Hasil tersebut menurut pelatih Arema FC, Aji Santoso jauh dari harapanya. Ia menyebut bahwa para pemain tak bermain seperti biasanya.

"Kami tidak menduga kalah lawan Persipura. Hasil ini tidak lepas dari tidak maksimalnya penampilan pemain kami. Sehingga hal itu mampu dimanfaatkan oleh Persipura," ucapnya seusai pertandingan.

Ia juga menambahkan bahwa para pemain tak mampu menngambil kendali permainan. Sehingga hal itu mampu dimanfaatkan oleh Persipura.

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan elementer di awal permainan. Sehingga hal itu membuat pemain Persipura menjadi lebih percaya diri dalam membangun serangan," tambahnya.

Sedang pelatih Persipura, Wanderley Junior menyambut gembira kemenangan tersebut. Ia menyebut bajwa kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras para pemainnya.

"Kami mampu mengatur tempo permainan. Sehingga kamu mampu memegang kendali permainan. Tetapi terpenting adalah penonton bisa mendapat hiburan dari pertandingan tadi," ujarnya.

Sementara itu, ia juga mengakuai ada hal positif yang bisa diambil dari laga antara Arema FC kontra Persipura tersebut.

"Bukan karena kami meraih kemenangan atau Arema FC mengalami kekalahan. Tetapi kedua tim menunjukkan permainan yang cukup bagus dan ini menjadi hal positif untuk sepak bola Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help