Surya/

Liga Indonesia

Sandang Status Tim Tamu, Bhayangkara FC Optimistis Bisa Menekuk Persela

Bermodal kemenangan saat melawan Madura United sebelumnya, Bhayangkara FC optimistis bakal mengalahkan Persela Lamongan meski kali ini berstatus tamu.

Sandang Status Tim Tamu, Bhayangkara FC Optimistis Bisa Menekuk Persela
ist/media officer Bhayangkara FC
Tim Bhayangkara FC saat melakukan ujicoba lapangan di Stadion Surajaya, Lamongan, jelang laga melawan Persela di lanjutan kompetisi Liga 1. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Berstatus tim tamu, Bhayangkara FC (BFC) optimistis akan mampu mempertahankan tren kemenangan mereka saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (17/7/2017). 

Sebelumnya, di pekan ke-14 BFC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-1.

"Kami bisa melewati pertandingan berat ketika kami mengalahkan Madura United di kandang, untuk itu di Lamongan kami juga menargetkan tiga poin atau menang," kata Simon McMenemy Pelatih BFC, Minggu (16/7/2017) petang.

Tak hanya itu, pelatih Asal Skotlandia itu bahkan tak ingin tim asuhannya meraih poin imbang. Sehingga dapat dipastikan menang menjadi harga mati bagi Indra Kahfi dkk.

"Kami datang untuk menang bukan seri atau kalah," jelasnya.

Meski memiliki keyakinan tinggi mampu meraih kemenangan dikandang Laksar Joko Tingkir, Simon tetap mengakui jika Persela adalah tim yang kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan ketika bermain dikandang.

"Meski tidak mudah, kami sudah menyiapkan cara mengantisipasinya. Soal strategi apa itu, kami tidak bisa membeberkannya," ujar Simon.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help