Surya/

Berita Surabaya

Miris, Ayah dan Anak yang masih Balita ini Tewas Terseret lalu Terlindas Truk, begini Kejadiannya

Dua korban yang meninggal di lokasi kejadian langsung dievakuasi ke RS Dr Soetomo. Kedua korban dilakukan visum.

Miris, Ayah dan Anak yang masih Balita ini Tewas Terseret lalu Terlindas Truk, begini Kejadiannya
surya/fatkhul alami
Motor korban sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Surabaya dan merenggut dua nyawa. Ini setelah pengendara motor Honda Supra X 125 L 3019 FH tertabrak truk Fuso N 9285 UZ di Jl HM Noer Kedung Cowek Kenjeran Surabaya, Minggu (16/7/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Korban meninggal dua orang, bapak dan anak naik sepeda motor. Sedangkan seorang wanita mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit," tutur Sono, seorang warga setempat, Minggu (16/7/2017).

Informasinya, kecelakaan ini berawal dari motor yang dikendarai korban Imam Safi'i (27), membonceng istrinya, Ny Mahmudah (30) dan anaknya Samsul Bahri (5) naik motor dari arah utara di lajur lambat Jl HM Noer Kedung Cowek.

Begitu sampai di depan SDN I Kedung Cowek, warga Teluk Nibung Barat Surabaya ini berpindah ke lajur cepat. Tiba-tiba, dari arah bersamaan melaju truk Fuso N 9285 UZ yang dikemudikan Rino dengan kecepatan tinggi.

Lantaran jarak terlalu dekat, truk akhirnya menabrak motor korban. Akibat trabakan ini motor terjatuh, dan terseret sebelum akhirnya terlindas truk.

Imam dan anaknya, Samsul Bahri, yang masih berusia 5 tahun, meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan Ny Mahmudah mengalami luka serius dan kini dirawat di RS Dr Soetomo Surabaya.

"Ia, benar ada kecelakaan di jalan Kedung Cowek. Dua orang meninggal dan satu luka," tutur Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Didik Sugiarto.

Selanjutnya, dua korban yang meninggal di lokasi kejadian langsung dievakuasi ke RS Dr Soetomo. Kedua korban dilakukan visum.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti, termasuk truk dan motor yang terlibat kecelakaan.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help