Surya/

Liga Indonesia

Ini Bocoran Dua Nama Marquee Player Persegres Gresik, Menurut Pelatih Hanafi

Pada Surya.co.id, pelatih asal Malang itu mengatakan dirinya mengusulkan dua nama kepada manajemen Persegres.

Ini Bocoran Dua Nama Marquee Player Persegres Gresik, Menurut Pelatih Hanafi
surya/dya ayu
Robert Vittek 

SURYA.co.id | GRESIK - Dibukanya jendela bursa pemain putaran kedua Liga 1, membuat Hanafi Pelatih Persegres Gresik United tak sungkan-sungkan memperkenalkan marquee player incarannya.

Pada Surya.co.id, pelatih asal Malang itu mengatakan dirinya mengusulkan dua nama kepada manajemen Persegres.

Keduanya adalah Robert Vitter, pemain posisi striker yang pernah bermain di FIFA 2010 asal Slowakia dan Yohei Iwasaki asal Jepang yang akan diplot di posisi gelandang.

Robert Vittek rencananya didaulat menjadi marquee player, sementara Iwasaki merupakan pengganti Choi Hyun Yeon, gelandang Persegres asal Korea yang cederanya tak kunjung sembuh.

"Ya saya sudah mengajukan dua nama pemain itu ke pengurus. Tinggal nunggu bagaimana keputusannya. Kalau oke ya dalam waktu dekat atau paling lambat sebelum putaran kedua bergulir mereka akan tiba di Gresik," kata Hanafi, Minggu (16/7/2017) sore

Pihaknya mengatakan jika keyakinannya memiliki Robert Vittek sebagai marquee player, setelah dirinya melihat CV dan lawan-lawan tim yang pernah dihadapi Robert Vittek.

Robert Vittek pernah memperkuat tim Istanbul BBSK, FC Nuremberg, Slovan Bratislava, dan Timnas Slowakia tahun 2001.

"Tidak tahu kenapa ketika ada beberapa nama pemain marquee player yang disodorkan ke saya, saya memiliki keyakinan ke Robert. Apalagi dia juga jadi pencetak gol terbanyak di Slowakia," jelas Hanafi.

Sedang Iwasaki, Hanafi mengaku peran pengganti Choi harus segera didatangkan.

Ini karena Choi harus segeea diganti diputaran kedua, karena kondisi cedera yang tak kunjung sembuh dan tentu itu membuat rugi tim.

"Choi tidak bisa diharapkan. Padahal kita semua tahu kondisi tim saat ini bagaimana. Jadi kami harus segera carikan Choi pengganti," ujarnya.

Dengan adanya dua pemain ini, Hanafi optimis timnya akan mampu bangkit dari keterpurukan dan ancaman degradasi Liga 1.

Sebab yang dibutuhkan Gresik saat ini ialah pemain berpengalaman, apalagi di Persegres saat ini didominasi pemain muda yang kurang pengalaman.

"Saya optimis Persegres mampu bangkit kalau keduanya didatangkan. Tapi sampai sekarang buktinya juga belum ada kelanjutan dari pengurus," tambahnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help