Surya/

Berita Entertainment

'Bikin Merinding', Curhat Ruben Onsu di Hari Ulang Tahun Jupe Hari ini

Ruben Sudah Menyiapkan Kejutan untuk Jupe Hari ini. Tapi Jupe Sudah Tiada. Begini Curhat Suami Sarwendah!

'Bikin Merinding', Curhat Ruben Onsu di Hari Ulang Tahun Jupe Hari ini
Instagram
Ruben Onsu saat jenguk Julia Perez di RSCM beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id - Hari ini (15/7/2017) seharusnya artis Julia Perez merayakan ulang tahun. 

Namun, takdir berkata lain, pemilik nama Yulia Rahmawati itu sudah dipanggil Sang Khalik. 

Meski demikian, sahabat Jupe, Ruben Onsu tak melupakan hari bahagia almarhum sahabatnya itu. 

Ruben mengunggah foto bersama istrinya, Sarwendah, memegang kue untuk Jupe.

Dalam foto tersebut, Ruben menulis caption panjang yang sangat menyentuh hati netizen.

Kue ultah untuk sahabat

Selamat Ulang Tahun sahabatku, biasa nya selalu minta kue kalau ulang tahun, tp skrg suasana kita berbeda, terlalu sulit suasana hati sebenernya bukan tidak ikhlas tp mengingat cerita kita berdua terlalu banyak jd sulit untuk gw lupakan, sebenernya untuk tahun ini saya sudah siap kan rencana surprise dari jauh2 hari tp Tuhan punya rencana indah untuk nya, selamat ulang tahun sayang, selamat jalan sayang, skrg dunia kita memang beda, tp persahabatan kita selalu gw taruh di hati yg paling dalam, biasa lo kalau gw nangis kayak gini, lo selalu bilang "Jangan nangis ruben please demi gw, gimana kalau gak ada gw lo harus bisa lebih kuat lagi" eh sekarang bener2 gak ada beneran dan tahun pertama ultah lo kita gak bersama, jupe sayang maafin gw jika ada kekurangan selama menemani lo sakit. Please dateng di mimpi dong, kangennnnnn banget banget,HBD sayang dan istirahatlah dalam tidur panjang mu sahabat

#rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #senyuminaja #janganlupabahagia

Sejumlah netizen tampak menyemangati Ruben.

alvinabcd.e: jarang bgt shbt kaya gini

rahma_watiefhadiella: Merinding bc ny terharu

libertynonaa: duh Tuhan ka ruben ...sy ingin punya sahabat seprti ka ruben yg bgt mencintai ka jupe walaupun ka jupe sudah tiada lagi ka ruben ttp aj setia dan sllu baerdoa buat k jupe...semoga kebaikn ka ruben TUHAN yesus memberkati sekuarga ..GBU (Zakiyatul Miladiyah)

Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help