Surya/

Liga Indonesia

Terkait Transfer Pemain, Manajer Persela Serahkan ke Tim Pelatih

"Soal pemain kami serahkan sepenuhnya ke tim pelatih dan manajemen yang akan merundingkan itu, " tanda Yunan Achmadi.

Terkait Transfer Pemain, Manajer Persela Serahkan ke Tim Pelatih
surya/bobby constantine kolloway
Manager Persela, Yunan Ahmadi. 

Surya.co.id | LAMONGAN - Dua hari lagi transfer window Liga 1 dibuka, Minggu (16/7/2017).
Terkait ini, Manajemen Persela Lamongan mengaku belum memiliki gambaran soal keluar masuknya pemain untuk Liga 1 putaran kedua.

Sebab tim pelatih Persela Lamongan belum memberikan rekomendasi terkait pemain-pemain yang akan diburu dan akan dilepas.

Disampaikan Yunan Achmadi Manajer Persela Lamongan, hingga kini manajemen masih menunggu untuk kemudian mengambil langkah pasti kedepan.

"Soal pemain kami serahkan sepenuhnya ke tim pelatih dan manajemen yang akan merundingkan itu nanti. Karena kami paham betul soal komposisi yang dibutuhkan tim, pelatihlah yang paham," kata Yunan Achmadi, Jumat (14/7/2017) malam.

Pihaknya menegaskan memberikan lampu hijau terkait belanja pemain untuk putaran kedua, dan akan memaksimalkan mendapatkan pemain yang diharapkan, sesuai incaran pelatih.

Sebaliknya, manajemen juga akan menghargai terkait nantinya siapa-siapa saja pemain yang akan didepak di paruh musim ini.

"Yang jelas kami dari manajemen akan mendukung siapa-siapa saja yang akan direkrut dan akan di keluarkan dari tim. Sebab yang memiliki catatan evaluasi seluruhnya ialah pelatih," jelasnya.

Sementara itu, terkait nasib keempat legium asing yang saat ini memperkuat tim, Ivan Carlos, Kosuke Yamazaki, Jose Manuel Barbossa (marquee player) dan Marcio Rozario, Yunan tak ingin berkomentar banyak.

Pihaknya akan menunggu evaluasi soal kontribusi keempatnya saat memperkuat tim di putaran pertama ini.

"Untuk pemain asing saya tidak bisa bicara soal aman tidaknya mereka karena ini juga berhubungan dengan evaluasi tim dari pelatih," tambah Yunan.

Dari empat pemain asing yang dimiliki Persela Lamongan, nama Ivan Carlos dan Kosuke Yamazaki-lah pemain yang hingga kini dinilai paling memberikan kontribusi banyak untuk Laksar Joko Tingkir, sementara Marcio dan Jose Barbossa kurang memiliki peran banyak bagi tim.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help