Surya/

Lifestyle

Tantangan Makan Boom Burger 1 Kg, Gratis jika Bisa Habis dalam 15 Menit

“Cara makannya salah, tadi yang dimakan beefnya dulu, giliran mau makan rotinya sudah kekenyangan,” cetus Budiono, salah seorang penikmat burger.

Tantangan Makan Boom Burger 1 Kg, Gratis jika Bisa Habis dalam 15 Menit
surya/ahmad pramudito
Para sosialita dan penikmat kuliner Surabaya penasaran dengan ukuran Boom Burger yang disajikan di Kawi Lounge Hotel Sheraton Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bagi penikmat kuliner, burger tentu tak asing, dan bahkan jadi menu favorit. Tetapi, bagaimana kalau ada tantangan makan burger yang beratnya sekitar 1 kg?

Tantangan itu pula yang bikin penasaran burger mania ketika mereka disodori burger raksasa di Kawi Lounge Hotel Sheraton, Jumat (14/7/2017).

Ada empat tim yang langsung menyodorkan diri ikut tantangan dari manajemen hotel bintang lima tersebut.

Meski tiap tim terdiri dari tiga orang, ternyata memang tak mudah menghabiskan burger ukuran super jumbo itu.

“Cara makannya salah, tadi yang dimakan beefnya dulu, giliran mau makan rotinya sudah kekenyangan,” cetus Budiono, salah seorang penikmat burger yang ikut tantangan tersebut.

Dari empat tim yang memeriahkan acara santap Boom Burger itu, tim yang terdiri dari Andy, Budi Utomo, dan Rendy Mandalaputra berhasil menghabiskan burger itu dalam waktu 12 menit.

“Yang bikin sensasi adalah jalapeno. Sepertinya aman dimakan, ternyata setelah dimakan terasa pedasnya,” ucap Budi Utomo.

Selebgram dengan akun @mr.boo89 ini menambahkan, menu racikan juru masak Hotel Sheraton ini diakui pas.
“Bumbunya meresap di daging hingga bagian dalam,” tegasnya.

Usai uji nyali menghabiskan Boom Burger, pengunjung Kawi Lounge siang itu disuguhi demo masak Boom Burger yang dipraktikkan Chef Steve Bhakti Tanudarma.

“Total waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan Boom Burger ini sekitar 20 menit,” tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help