Surya/

Lapor Cak

PemkoT: Proyek Selesai Wajib Diperbaiki

"Pelaksana proyek membuat izin pelaksanaan dan selalu membuat pernyataan sangggup untuk memperbaiki pedestrian rusak," tutur Fikser.

PemkoT: Proyek Selesai Wajib Diperbaiki
foto: net
Muhammad Fikser 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pemkot Surabaya sebagai 'pemilik' pedestrian mengingatkan, semua pelaksana atau pemilik proyek wajib memperbaiki keruskan pedestrian. Jangan sampai begitu proyek selesai ditinggal tanpa ada perbaikan.

Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser menuturkan, tangung jawab sepenuhnya ada pada pelaksana proyek. Pedesrian yang rusah harus diperbaiki dan dikembalinya seperti sebelum rusak.

"Pelaksana proyek membuat izin pelaksanaan dan selalu membuat pernyataan sangggup untuk memperbaiki pedestrian rusak," tutur Fikser, Jumat (14/7/2017).

Menurut Fikser, selama pelaksanaan proyek juga kepentingan warga Surabaya tidak boleh terganggu. Meski banyak aktivitas kendaraan membawa material proyek dan lewat, pedestrian tidak boleh ditutup.

Selama ini, lanjut Fikser, belum ada pelaksaan proyek yang merugikan atau tidak bertangung jawab atas kerusakan pedestrian. Karena sebelumnya sudah buat surat pernyataan lebih dulu.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help