Surya/

Astaga! Takut Pendidikannya Disaingi, Suami Potong Jari Istrinya

Tiba-tiba, dia menutup mata dan mengikat tanganku. Dia juga menyumpal mulut saya lalu mengatakan akan memberi saya beberapa hadiah mengejutkan, tapi..

Astaga! Takut Pendidikannya Disaingi, Suami Potong Jari Istrinya
Viral4real
Hawa Akhter korban kekejaman sang suami 

SURYA.CO.ID | BANGLADESH - Seorang wanita bernama Hawa Akhter (21) harus kehilangan jarinya akibat dipotong oleh suaminya sendiri karena belajar untuk gelar sarjana tanpa sepengetahuan suaminya.

Rafiqul (30) meminta istrinya untuk menutup mata, kemudian mengatakan pada Hawa untuk mengangkat tangannya, karena suaminya itu ingin memberikan kejutan. Tentu Hawa pun bersemangat untuk mendapatkan 'kejutan' dari suaminya tersebut.

Tapi tak disangka-sangka kejadian berikutnya merupakan kejadian yang paling mengerikan dalam hidupnya. Rafiqul tiba-tiba memotong jari istrinya dan meminta kerabatnya untuk membuang jari sang istri agar dokter tidak bisa memasang kembali jarinya tersebut.

"Tiba-tiba, dia menutup mata dan mengikat tanganku. Dia juga menyumpal mulut saya lalu mengatakan akan memberi saya beberapa hadiah mengejutkan, tapi dia malah memotong jariku," Tutur Hawa.

Berdasarkan sebuah keterangan yang dikutip dari Viral4real oleh GRid.ID, Rafiqul adalah seorang pekerja migran di Uni Emirat Arab dan langsung pulang ke Bangladesh saat mengetahui tindakan istrinya yaitu belajar.

Rafiqul pernah melarang Hawa untuk belajar, karena ia cemburu dan takut istrinya tersebut melampaui pencapaian pendidikannya. Diketahui Rafiqul mengenyam pendidikan hanya sampai kelas delapan.

"Dia sangat marah, dia cemburu, karena dia hanya memiliki pendidikan standar kelas delapan." kata kepala polisi Bangladesh Mohammed Saluddin.

Hawa mengatakan bahwa dia belajar menulis dengan tangan kirinya dan bertekad untuk melanjutkan studinya dan sekarang Hawa kembali ke rumah orang tuanya. (*)

Editor: Cak Sur
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help