Surya/

Liga Indonesia

Kalah dari BFC 2-1, ini Alasan Pelatih MU Gomes de Olivera

"Sebenarnya mereka (pemain Madura United) bermain fight selama 90 menit tapi kami kurang beruntung," ujar Gomes.

Kalah dari BFC 2-1, ini Alasan Pelatih MU Gomes de Olivera
surya/dya ayu
Pelatih Gomes de Olivera 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United gagal mempertahankan tren positif setelah kalah 2-1 dari tuan rumah Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (13/7/2017) malam.

Madura United yang lebih dahulu unggul melalui Peter Odemwingie di menit tambahan waktu babak pertama 45+1, harus bertekuk lutut di hadapan BFC, setelah tuan rumah mencetak dua gol di babak kedua.

Gol BFC dicetak Alsan Sanda menit 72 dan gol bunuh diri Fabiano Beltrame menit 83.

Pelatih Madura United Gomes de Olivera beralasan kegagalan timnya karena penyelesaian akhir yang kurang baik. Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo beberapa kali gagal memanfaatkan peluang.

"Kekalahan tim terjadi karena finishing kami tidak baik, kami lihat Bhayangkara sangat kuat, mereka bisa memanfaatkan peluang yang ada," kata Gomes de Olivera, Kamis (13/7/2017) malam.

Gomes menuturkan sejatinya tim asuhannya tampil semangat dan kerja keras sepanjang laga, namun keberuntungan belum berpihak pada Laksar Sape Kerrap.

"Sebenarnya mereka bermain fight selama 90 menit tapi kami kurang beruntung," ujarnya.

Usai menghadapi BFC, Madura United akan segera menatap laga pekan ke 15, melawan Persiba Balikpapan, Senin (17/7/2017) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

"Kami akan segera melakukan evaluasi dan memperbaiki kesalahan ini sebab dalam kompetisi ini, semua tim punya kemampuan merata dan tentu berat semua," jelasnya.

Sementara itu, Guntur Triaji gelandang Madura United itu mengatakan jika hasil kekalahan ini akan dia jadikan motivasi bangkit dilaga berikutnya.

"Pemain sudah kerja keras tapi gagal, semoga saja hasil pertandingan kedepan lebih baik," tutur Guntur.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help