Surya/

Liga Indonesia

Ini ternyata Strategi BFC Berhasil Taklukkan Madura United 2-1

"Saya sudah analisa Madura United. Saya sudah tahu cara untuk mengantisipasi pergerakan Odemwingie dan Greg," kata Simon McMenemy.

Ini ternyata Strategi BFC Berhasil Taklukkan Madura United 2-1
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy 

SURYA.co.id | BEKASI - Usai sukses mengalahkan Madura United dengan skor 2-1, Kamis (13/7/2017) malam, di Stadion Patriot Bekasi, Pelatih Bhayangkara FC (BFC) membeberkan kunci kemenangan timnya.

Padahal diketahui BFC main tanpa enam pilar utama mereka, namun tim milik Polri ini dapat membungkam serangan Peter Odemwingie dkk dibabak kedua setelah dibabak pertama mereka sempat tertinggal 0-1.

"Saya sudah analisa Madura United. Saya sudah tahu cara untuk mengantisipasi pergerakan Odemwingie dan Greg," kata Simon McMenemy, Pelatih BFC, Kamis (13/7/2017) malam.

Tak hanya itu, pihaknya juga menginturksikan pada skuadnya untuk meminimalisasikan kesalahan agar tak menjadi bomerang untuk timnya.

"Sebisa mungkin pemain tidak boleh buat kesalahan. Kalau buat kesalahan pasti pemain Madura bisa cetak gol. Apalagi mereka memiliki striker terbaik saat ini (Odemwingie, red)," ujarnya.

Sementara berkomentar soal motivasi bangkitnya BFC dibabak kedua hingga mampu melampaui skor yang telah dicetak Peter Odemwingie dibabak pertama menit-45+1, Simon mengharuskan tim asuhannya menambah daya juang agar tak sampai kalah di kandang.

"Saya bilang ke pemain, Bhayangkara sudah bosa. di bilang main bagus tapi tidak menang dan mungkin pemain tergerak dan memasukan kata-kata itu ke hati mereka, dan akhirnya kami bisa menang tidak hanya bermain bagus saja," jelas pelatih asal Skotlandia itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help