Surya/

Gandeng Tokopedia, Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Khusus untuk Jemaah Haji

Menjelang pelaksanaan ibadah haji 2017, operator telekomunikasi Indosat Ooredoo meluncurkan paket komunikasi ibadah haji.

Gandeng Tokopedia, Indosat Ooredoo Luncurkan Paket Khusus untuk Jemaah Haji
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang pelaksanaan ibadah haji 2017, operator telekomunikasi Indosat Ooredoo meluncurkan paket komunikasi ibadah haji.

Joy Wahyudi, Direktur & Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo, Kamis (13/7/2017) mengatakan, Indosat juga bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi. 

"Secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik," klaim Joy Wahjudi.

Joy menambahkan, dalam pemasaran paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Tokopedia, salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Kerja sama ini mempermudah pelanggan untuk mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.

“Melalui kerja sama dengan Tokopedia, kami hadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap. Kami menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi, " tambah Joy.

COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, mengatakan, kerjasama ink baru permulaan. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan berbagai inovasi kembali lahir dari kerja sama antara Tokopedia dan Indosat Ooredoo.

"Kami berharap kerja sama kali ini tidak hanya memberi dampak bagi Tokopedia dan Indosat Ooredoo, namun juga para pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji," jelas Leontinus.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help