Surya/

VIDEO - Perempuan di Surabaya ini Hobi Memancing Boneka di Pusat Game, Hasilnya Bikin Takjub

Perempuan di Surabaya ini punya hobi memancing boneka di pusat game yang ada di mal-mal. Hasilnya, koleksi bonekanya kini naudzubillah banyaknya...

SURYA.co.id | SURABAYA - Kalau sudah hobi, maka apapun akan dilakukan demi kepuasan. 

Seperti halnya Soening, perempuan pemilik nama lengkap Soening Mawarwati yang hobi memancing boneka di zona permainan yang banyak ditemukan di mal-mal. 

Malam itu petugas disebuah mal di kawasan Surabaya Timur sudah siap dengan peralatan bersih bersih seperti sapu dan kain pel.

Pengunjung di mal itu juga sudah mulai sepi, hanya saja di salah satu area permainan ada seorang wanita yang sedang asik berada disamping etalase arena permainan.

Rupanya ia sedang bermain ketangkasan memancing boneka. "Ya.. kena lagi," kata Soening ketika alat seperti katrol pengait mengenai pas bagian bawah lengan boneka, sehingga boneka terangkat dan masuk ke kotak.

Ternyata di samping etalase kaca itu sudah ada 2 tas kresek besar isinya boneka. Semuanya hasil memancing di arena itu. "Ini petugasnya sudah mau bersih bersih, mal nya mau tutup," kata Soening menyudahi permainannya.

Bukan kali ini saja Soening main ketangkasan memancing boneka. Ia mulai gemar dengan permainan yang ada di sejumlah mal ini sejak hamil 7 bulan dan berhenti bekerja. 

Karena tidak ada aktivitas lainnya, ia kerap menghabiskan waktu dengan jalan jalan di mal."Nah itulah kenal dengan permainan ketangkasan ini, sampai sekarang," ujarnya

Sejumlah mal di Surabaya dan Malang sudah pernah disinggahi, ia menyebut di Surabaya, seperti Galaxy Mall, Supermall, Surabaya Plaza, Tunjungan Plaza waktu itu masih ada, hingga Matos di Malang.

Laiknya orang awam, pada awalnya Soening juga kesulitan mancing boneka, namun dengan penasaran ia terus main hingga ia mendapatkan trik untuk meletakkan secara persis katrol pengait ke badan boneka.

Halaman
12
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help