Surya/

Berita Ekonomi Bisnis

Penjualan di Semester I Naik, Pakuwon Group Optimistis Capai Target

"Semester I tahun 2016 revenue penjualan mencapai Rp 1,1 triliun. Tahun ini mencapai Rp 1,2 triliun," jelas Fenny.

Penjualan di Semester I Naik, Pakuwon Group Optimistis Capai Target
surya/sugiharto
Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi (kiri) saat menunjukkan maket proyek Pakuwon yang ditawarkan dalam expo pekan ini di Pakuwon Mal, Rabu (12/7/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Meski pasar properti di semester I tahun 2017 disebut turun, namun capaian hasil penjualan di Pakuwon Group masih meningkat. Bahkan dibandingkan dengan periode sama 2016, revenue naik 5 persen.

"Semester I tahun 2016 revenue penjualan mencapai Rp 1,1 triliun. Tahun ini mencapai Rp 1,2 triliun," jelas Fenny, General Manager Finance PT Pakuwon Jati Tbk, Rabu (12/7/2017) di Surabaya.

Dengan peningkatan itu, Direktur of Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, mengaku pihaknya semakin optimis target penjualan akhir tahun bisa tercapai.

Mengingat target akhir tahun 2016 lalu, harus dievaluasi. Dari Rp 2,5 triliun, dievaluasi menjadi Rp 2,3 triliun.

"Sementara target kami di akhir tahun 2017 ini mencapai Rp 2,7 triliun. Optimis tercapai, karena pasar tetap ada, terutama dengan produk kami, yang sesuai dengan pasar," ungkap Sutandi.

Lebih lanjut, Sutandi menyebutkan, penjualan yang meningkat itu hasil dari program tax amnesty. Peserta tax amnesty yang sudah memberikan laporan hartanya, merasa lebih nyaman, hingga mulai melakukan investasi, terutama di sektor properti.

"Terutama untuk segmen premium. Dua kali pameran di semester I ini, produk-produk kami mendapat respon yang sangat positif di pasar," lanjut Sutandi.

Salah satunya di bulan Maret, berhasil mencapai revenue tertinggi hingga Rp 125 miliar.

Memasuki semester II, Pakuwon Group, semakin agresif memasarkan produknya, antara lain, Pakuwon Mall Mansion dengan Benson Tower dan La Riz Mansion, Grand Pakuwon di Surabaya Barat, Tunjungan City Superblock dengan Office Pakuwon Center dan One Icon Residences di Surabaya Pusat.

Kemudian Kota Mandiri Pakuwon City dengan landed house dan Apartemen East Coast Mansion.

"Kami gelar expo lagi di Pakuwon Mal, dengan target penjualan bisa mencapai Rp 200 miliar. Mulai hari ini sampai Minggu (19/7/2017), dengan menutup acara, undian berhadiah mobil Honda Jazz," jelas Agung Nugroho, General Manager Marketing PT Pakuwon Jati Tbk.

Sebagai daya tarik, ditawarkan program angsuran hingga 60 bulan, cicilan mulai Rp 2,5 juta per bulan, harga mulai Rp 350 juta, free fully funished senilai Rp 300 juta, cash back DP hingga Rp 300 juta.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help