Surya/

Citizen Reporter

Malang Night Paradise Surga Wisata Malam Hari Rasa Purba

Malang tak pernah tidur, lebih-lebih setelah Malang Night Paradise -surga wisata purba- ini buka hanya di malam hari saja ...

Malang Night Paradise Surga Wisata Malam Hari Rasa Purba
eni rahayu/citizen reporter
Taman dinosaurus di Malang Night Paradise 

Reportase Eni Rahayu
Anggota Komunitas Blogger Malang Citizen

MALANG terkenal dengan kota wisata dan wahana permainan, namun belum ada wahana permainan yang dibuka pada malam hari.

Dan, Malang Night Paradise, wahana malam pertama yang dibuka di Kota Malang. Berada satu area dengan Hawai Waterpark yang terkenal dengan sensasi ombak tsunaminya, Malang Night Paradise dibuka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan wahana wisata di malam hari.

Dibangun di tanah seluas satu setengah hektar, Malang Night Paradise memukau pengunjung dengan konsep Lampion and Dinosaurus Park.

“Luas keseluruhan Hawai Waterpark ini tiga ribu hektar, sedangkan Malang Night Paradise satu setengah hektar. Dan di sini masyarakat bisa menikmati taman lampion dan dinosaurus,” terang Andi Prasetya, Operasional Manager Malang Night Paradise.

Diresmikan 19 Juni 2017, tempat hiburan keluarga dengan tema glowing in the dark ini memanjakan malam pengunjung yang hadir dengan keberadaan replika dinosaurus. Pengunjung akan merasakan sensasi kembali ke jaman purba di Malang Night Paradise mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB setiap harinya.

“Mengapa dibuka pada malam hari, karena permintaan dari pengunjung sangat tinggi untuk wahana malam. Masyarakat sangat antusias sekali kalau malam. Lampion dan dinosaurus digunakan terinspirasi Dubai Garden Glow, menarik sekali kolaborasi dinosaurus dengan lampion,” tukas Andi.

Pengunjung juga dapat menikmati taman lampion beraneka bentuk, seperti taman jamur, burung merak, air mancur menari, burung angsa, panda, kincir angin, tulip, collosium, dan lighting tunnel.

Anak-anak juga dapat belajar sambil bermain di Dinosaurus Park yang menampilkan telor dino, alat-alat perburuan dinosaurus, serta wahana permainan Dragon and T-rex Ride dan Sweet Dancing. Replika berbagai jenis dinosaurus juga dilengkapi dengan keterangan nama dan asal-usulnya, serta dapat bergerak jika didekati pengunjung.

Terletak di lokasi yang unik, Malang Night Paradise dikemas di dalam perumahan Graha Kencana ini strategis karena berada di jalan arteri utama Malang. Oleh karenanya lalu lintas yang padat diharapkan menarik pengunjung.

Selain itu Malang Night Paradise menyediakan area parkir yang luas, sehingga mengurangi kemacetan akibat lalu lintas yang padat.

Pengunjung juga tak perlu khawatir kelaparan atau kehausan, karena tersedia food court dan drink court yang menyediakan aneka makanan dan minuman.

Cukup membayar tiket masuk Rp 25.000 saat weekday dan Rp 30.000 saat weekend, pengunjung dapat menikmati wahana lampion dan simulasi dinosaurus.  Siap bertualang ke era purba?

Editor: Tri Hatma Ningsih
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help