Surya/

Citizen Reporter

Mau Gaji Mingguan dari Let’s Get Rich? Begini Caranya …

permainan monopoli online ini tengah digandrungi gamer karena ada iming-iming rupiah yang bisa didapatkan untuk mereka yang sanggup menaikkan poinnya

Mau Gaji Mingguan dari Let’s Get Rich? Begini Caranya …
istimewa
ilustrasi 

Reportase Aji Panca Kurniawan
Mahasiswa Probis Universitas Negeri Malang

PERMAINAN Line Let’s Get Rich (LGR) tak disangka memberi  peluang rejeki bagi para pemainnya. Seperti yang dialami Guntur, mahasiswa Poltek Malang ini. Sudah 7 bulan ia membuka jasa up rank point atau meningkatkan ranking poin yang selalu direset setiap minggunya pada permainan tersebut.

LGR adalah permainan monopoli online pada android yang dibuat oleh aplikasi Line. Up rank point sendiri maksudnya adalah para pemain LGR disunnahkan untuk meningkatkan ranking poin yang didapatkan bila memenangkan suatu pertandingan.

Dalam suatu kesempatan, Guntur berpeluang membuka jasa Up Rank yang bisa membantu menambah rejeki setiap minggunya.

“Memang harus modal jika ingin membuka usaha, saya membutuhkan tiga unit handphone android dan satu laptop serta jaringan wifi untuk menjalankan bisnis saya ini,” terangnya.

“Saya juga membutuhkan tiga akun LGR yang digunakan untuk tumbalnya,” imbuh Guntur.

Penghasilan yang didapat tergantung dari jumlah rank point yang diminta para pelanggannya. Setiap meningkatkan sebanyak satu juta rank poin, Guntur mematok dengan harga lima puluh ribu rupiah. Biasanya, Guntur diminta para pelanggannya untuk up rank point hingga tiga juta poin.

“Sudah lumayan buat tambahan uang jajan,” ujarnya.

Banyak dari pemain LGR yang membutuhkan jasa up rank point ini, pasalnya, setiap minggu LGR memberikan berbagai macam hadiah yang menarik jika pemain mendapatkan rank point yang banyak. Semakin banyak rank point, semakin bagus hadiah yang didapat pemain LGR. Hadiah bagi para pemain yang mendapatkan rank point tertinggi antara lain, diamond, gold, kartu karakter LGR dan lain-lain.

Tak heran jika banyak para pemain yang membutuhkan jasa Guntur. Kendala pun tak luput dalam bisnis ini. “Jaringan internet yang tidak stabil membuat permainan berjalan tidak lancar yang berpengaruh pada cepat atau tidaknya meng-up rank point milik pelanggan,” tuturnya.

Jika jaringan internet stabil, Guntur dapat membuat poin tiga hingga lima juta dalam satu hari.

Bagaimana, berminat?

Editor: Tri Hatma Ningsih
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help