Surya/

Citizen Reporter

Meleleh Bersama Cokelat Semoet Gelato

bertekstur padat sekaligus lembut mengelus saat memasuki mulut .. sensasi yang ditawarkan cokelat semoet gelato ini bikin meleleh ...

Meleleh Bersama Cokelat Semoet Gelato
verwati iriani/citizen reporter
Cokelat semoet gelato 

Reportase Verwati Iriani
Pegiat literasi/penikmat kuliner

BERMULA dari gerai minuman cokelat, Ascha, panggilan gadis berusia 23 tahun ini mengepakkan sayapnya dengan cokelat semoet yang menyegarkan. 

Dara lulusan manajemen ini menjelaskan, ia dan keluarga merintis usaha dengan konsep berbeda. Terbukti banyak penikmat minuman cokelat semoet dari yang dingin hingga panas, langsung jatuh cinta.

Coksem sebutan lain cokelat semoet kini hadir dengan tampilan baru, gelato. Gelato sendiri artinya es krim dalam bahasa Italia. Namun rasanya sangat berbeda dengan es krim pada umumnya.

Gelato terasa lebih padat dengan tekstur begitu halus dengan rasa susu yang kuat. Paduan es krim dan cokelat melahirkan gelato cokelat semoet.

Varian rasa gelato cokelat semoet tekstur gelatonya sangat lembut dan bisa dinikmati dalam rasa gelato coksem vanilla, cokelat, strawberry, durian, buble gum, beng beng, mint, choko cip, lemon, grean tea, coffee, oreo, dan mocca.

Sangat menggoda... Untungnya coksem ini dijamin tak menjadikan kantong bolong. Hanya di kisaran Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribu sesuai scoop yang dipesan.

Selain gelato, kafe yang belum genap satu bulan dibuka di Blitar ini juga menawarkan  menu lain. Dari dessert hingga cemilan-cemilan menggoda. Sebut di antaranya milkshake, juice, ice blended, popsicle (ice lolly), ice cream roll, choise of topping, dan beberapa snack. Tertarik?

Editor: Tri Hatma Ningsih
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help