Surya/

Lifestyle

Spinner Competition, Ajang Adu Kemampuan Pemain Spinner

“Lomba ini kami bagi dua yaitu, The Longest Time (bermain spinner terlama), dan Beauty Juggling (juggling terbarik),” kata Haris Ocis.

Spinner Competition, Ajang Adu Kemampuan Pemain Spinner
surya/ahmad pramudito
anak-anak mencoba permainan Spinner. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Spinner belakangan bikin demam warga Surabaya, terutama anak-anak dan remaja. Peralatan permainan ini pun jadi laris manis.

Bagi yang ingin menguji ketrampilan bermain spinner, Lambe Toerah Culinary Kekinian menggelar kompetisi khusus spinner mania. Spinner Competition ini bakal diselenggarakan pada Minggu (9/7/2017).

Tiap peserta dikenakan bea pendaftaran sebesar Rp 25.000 per orang per-katagori.

“Lomba ini kami bagi dua yaitu, The Longest Time (bermain spinner terlama), dan Beauty Juggling (juggling terbarik),” kata Haris Ocis, panitia Spinner Competition.

Menurut Haris, perlombaan akan dimulai pagi hari hingga babak final pada sore hari.

“Hari itu juga akan diumumkan pemenangnya dan dilakukan penyerahan hadiahnya,” tutur Haris.

Diakui Haris, Spinner Competition ini menjadi bagian dari grand opening Lambe Toerah Culinary Kekinian yang ada di Jl Kendangsari 72 Surabaya.

Di tempat makan tersebut ada 15 stan UKM yang menyediakan beraneka menu makanan, mulai makanan ringan hingga makanan berat.

Untuk makanan ringan seperti ronde, angsle, dan ketan bumbu. Ada pula kue cubit yang juga banyak penggemarnya di kalangan penikmati kuliner Surabaya.

Sedang makanan beratnya, ada asem-asem daging, bubur ayam, nasi krawu, Mie Kluntung Pak Mitro, Soto Madura, aneka penyetan, dan ayam goreng/bakar, serta grill chicken. Foodcourt ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help