Surya/

Lifestyle

Serunya Main Hot Wheels Bareng Teman Baru di Mall

“Kalau diajak pergi ke mall saya pasti bawa Hot Wheels, supaya kalau ada track-nya saya bisa ikutan main,” kata bocah cowok usia 6 tahun ini.

Serunya Main Hot Wheels Bareng Teman Baru di Mall
surya/ahmad pramudito
David Warrant didampingi ibundanya, Selfi sedang asyik bermain Hot Wheels dengan teman barunya Nikolas Leon di Atrium Grand City Mall Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Permainan Hot Wheels memang tak asing bagi anak-anak, terutama anak lelaki. Namun, ternyata bermain unit mobil dengan aneka bentuk mobil ini lebih asyik jika dilakukan beramai-ramai.

David Warrant, misalnya, mengaku bermain unit die cast (mobil mainan berbahan metal) ini lebih suka memainkannya saat bersama orangtuanya di plasa maupun mall.

“Kalau diajak pergi ke mall saya pasti bawa Hot Wheels, supaya kalau ada track-nya saya bisa ikutan main,” kata bocah cowok usia 6 tahun ini, Senin (3/7/2017).

Sore hari itu, dia bersama ibundanya Selfi, kebetulan sedang menikmati liburan di Grand City Mall Surabaya.

“Hari pas saya nggak tahu kalau di sini (Grand City Mall Surabaya) sedang ada pameran track Hot Wheels, jadi saya nggak bawa mobil banyak,” tuturnya.

Murid kelas 1 SD Gloria Surabaya ini menambahkan, dirinya punya banyak koleksi die cast di rumahnya. “Bentuk dan warnanya macam-macam. Aku simpan dalam satu tas penuh,” ungkapnya.

Saat itu dia asyik bermain dengan teman barunya, Nikolas Leon. Cowok usia 7 tahun ini baru dikenalnya di ‘arena pacu’ Hot Wheels di Atrium Grand City Mall Surabaya.

“Emang enak main di mall, suka dapat teman baru,” sela Nikolas yang murid kelas 1 di SD Theresia 1 Surabaya.

Mereka antusias menikmati suasana di lantai dasar pusat perbelanjaan tersebut karena manajemen Hot Wheels memajang beragam track di depan panggung utama. Track Hot Wheels itu mulai yang sederhana hingga kombinasi beberapa track yang panjang dan berkelok-kelok.

Selain unit mobil die cast dan track, Hot Wheels juga mengenalkan variasi permainan lain yang menggabungkan dengan unit bongkar pasang. “Seru kalau bisa jatuhkan Legonya,” celetuk Nikolas Leon.

Di area yang sama juga dipajang beragam jenis seri Hot Wheels.

“Yang jadi favorit penggemar Hot Wheels adalah Track Stars,” ungkap Fitrianingsih dari Hot Wheels Grand City Mall Surabaya.

Yang juga jadi incaran penggemar permainan mobil mainan ini adalah Stunt Kit yang berisi unit 4 in 1.

“Track yang ada bisa digabung-gabungkan sehingga jadi besar. Ada pengukur tinggi juga yang disesuaikan berat ringannya mobil,” beber wanita yang biasa disapa dengan nama Fitri ini.

Arena bermain Hot Wheels ini sudah dimulai sejak 19 Juni lalu untuk mengisi liburan Idul Fitri dan libur sekolah. Hot Wheels Exhibition yang berlangsung hingga 16 Juli 2017 ini diisi beragam kegiatan, termasuk Lomba Mini Race dan Track Builder.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help