Pantau Arus Balik di Stasiun Pasar Turi, ini yang Dikatakan Kapolrestabes Surabaya ke Pemudik

Kapolrestabes Surabaya memantau kondisi arus balik di Stasiun Pasar Turi, Surabaya dan menyapa para pemudik. Ini yang dia katakan ke pemudik...

Pantau Arus Balik di Stasiun Pasar Turi, ini yang Dikatakan Kapolrestabes Surabaya ke Pemudik
surabaya.tribunnews.com/Fatkhul Alami
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, mengenakan peci merah ala petugas PJKA saat memberangkatkan KA di Stasiun Pasar Turi Surabaya, Minggu (2/7/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal melakukan pantauan dan pengamanan arus balik Lebaran di Stasiun Kereta Api (KA) Pasar Turi Surabaya, Minggu (2/7/2017).

Iqbal melakukan pematauan dan pengamanan Stasiun KA Pasar Turi mulai pukul 15.00 WIB.

Dia didampingi Kapolsek Bubutan, Kompol Dies Ferra Ningtias selama berada di stasuin.

Begitu tiba di Stasiun Pasar Turi, Iqbal menyapa dan berdialog dengan masyarakat yang akan naik KA.

"Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada akan barang-barang bawaan. Masyarakat juga diimbau tidak menggunakan perhiasan secara berlebihan, agar tidak mengundang tindak kejahatan seperti copet, curas, dan lainnya," pinta Iqbal kepada masyarakat, Minggu (2/7/2017).

Orang nomor satu di Mapolrestabes Surabaya ini mengatakan, selama ini KA datang dan berangkat dari Stasiun Pasar Turi secara tepat waktu.

"Keamanan di Staduin Pasar Turi juga cukup baik, masyarakat yang akan arus balik bisa aman dan nyaman," ucap mantan Kapolres Gresik dan Sidoarjo ini.

Saat memantau kemananan di stadion, Iqbal diberi kesempatkan memberangkatkan salah satu KA yang mengangkut penumpang arus balik. Ia memberangkatkan KA mengenakan topi warna merah yang biasa dikenakan petugas perjalanan KA. 

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved