Liga Indonesia

Singo Edan Gelar Halal Bihalal Jelang Berangkat ke Bogor

Sudah menjadi tradisi, Idul Fitri selalu diwarnai gelar halal bihalal. Itu juga yang dilakukan para pemain Arema FC jelang berangkat ke Bogor.

Singo Edan Gelar Halal Bihalal Jelang Berangkat ke Bogor
Surabaya.tribunnews.com/Alfi Syahri Ramadan
Para pemain Arema FC saat berada di kediaman Iwan Budianto, Sabtu (1/7/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC berangkat menuju Bogor hari ini, Sabtu (1/7/2017).

Tim Singo Edan akan menjalani partai pekan kedua belas kompetisi Liga 1 dengan menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Senin (3/7/2017).

Sebelum tim berangkat ke Bandung, terlebih dahulu mereka menggelar halal bihalal di kediaman wakil ketua PSSI yang juga CEO Arema FC, Iwan Budianto, di kawasan Klojen Malang.

"Ini tadi ada halal bihalal. Kebetulan beberapa hari setelah lebaran saya berada di luar kota. Jadi ini kesempatan untuk bisa bersilaturrahmi dengan keluarga, teman dan lainnya," ucap CEO Arema FC, Iwan Budianto Sabtu (1/7/2017).

Kesempatan itupun digunakan oleh pemain untuk bersantai. Beberapap pemain tampak menggunakan waktu untuk menghilangkan ketegangan jelang berangkat menuju Bogor.

Selepas tengah hari, tim berangkat menuju Bogor. Dalam lawatan kali ini tim Singo Edan tanpa dua pilar utama yakni Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi yang tengah menjalani pemusatan latihan timnas U-22.

Baca: Tandang ke Markas PS TNI, Inilah Daftar Pemain yang Akan Diboyong Arema FC ke Bogor

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved